Buka Bersama a.k.a BukBer

Friday, September 03, 2010

 Bulam Ramadhan sebentar lagi mau abis nih ..
tapi kesibukan umat muslim udah mulai nih di minggu terakhir ini .

Bapak-bapak sibuk ngurusin mudiknya
Ibu-ibu sibuk ngurusin urusan dapur.
and Anak-anak ABG sibuk beli baju and BukBer sama temen-temennya kayak aku ini . hheuu

Ya Kan ??

tadi siang ada temen SD ke rumah ThRw.. mau ngajak Bukber . so pasti aku accept ajakannya .. sekalian nostalgiaan gitu, kayaknya seru .
Tapi si ThRw bingung .

Bingung kenapa ??

aku bingung pilih kostum [gubrack] takut salah pilih kostum, kan malu ketemu temen lama. hehe ..
untungnya dapet juga


ini kostum yang mau aku pake ..
atasnya pake kaos item + kemeja kotak-kotak warna item putih.
bawahnya pake celana abu pensil ..

udah ahh..
mau siap-siap dulu hehe ..

daaahhh sobat ThRw

Share |

You Might Also Like

2 komentar

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan no SARA dan jangan lupa mampir lagi ke sini. Silakan tinggalkan jejak tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D