Menjajah Asia Plaza - Indra Permana

Saturday, September 18, 2010

Menjajah Asia Plaza

 Lagi Bete-betenya di rumah, kerjaannya cuma ngelamun, ngupil, sambil tiduran ..
Pas buka Timeline tuitwit ada info dari @infotasikmalaya


langsung sms si mang
"Mang.. maen yok ke MP . ada komunitas Klastic ama Zigaz ."

2 menit kemudian

Brem... breemm... **anggap suara motor**

Mang: "caw ahh"
ThRw: "yu cyiin !"

Ngeeeeeng .. **meninggalkan rumah tercinta**

ehh... malah dibawa ke Asia Plaza a.k.a AP .. stress gak tuh orang ??
Sesampainya disana, kita mulai menjarahi satu persatu toko-toko yang ada disana sambil ketawa kaya orang gila *asli lho*
mulai dari liat-liat hengpon, leptop, sampe ngacak-ngacak baju dan bikin orang bingung **ni orang gila apa strezz ?? atau sarapp** mungkin orang yang liatin kita ngomong gitu dalam atinya. hehe ..

Setibanya di pulau Gramedia *cieilaaahh .. pulau* kami pun segera menjarahi barang-barang disana *bukan maling* but, just looking ..
sampe suatu ketika, saya menemukan lambang Bhineka Tunggal Ika yaitu Garuda..
tanpa berpikir panjang *emang pikiran sepanjang apa??* saya langsung hormat .. *maklum jiwa patriotisme saya tinggi, setinggi pohon padi* hehe ..
inilah contoh yang patut kalian ikuti


ps: meniru dapat menyebabkan urat malu anda putus..

oia.. ternyata di Plaza juga ada pengemis loh ..
tapi yang satu ini pengemisnya berkelas, mungkin senior kali, atau mungkin presidennya .. heuheuyy ..
saya gak bohong kok. asli !!

Aaahh .. gapercaya

Asli !! Asli bo'ongnye .. hehe *garing ya??*
nih aku kasi liat potonya


ps: tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah

benar-benar berkelas bukan ??
waaahh .. pokoknya semua yang aneh ada di Asia Plaza . hehe ..
silahkan visit dah ..


Share |

4 comments:

  1. hahahahaha.............99999999999x



    alus eung.......
    pas adegan pengemisna,,aya dibere duit ratusan rebu,,,,,,ajig ,,,ajip ajip//////////

    ReplyDelete
  2. Ntar deh kalo sempat kesana.
    Salam kenal...

    ReplyDelete
  3. @inda : haha .. thx ..

    @Alris: sipp .. aku tunggu .

    ReplyDelete
  4. Wkwkwk... asli ngakak waktu liat pohto ngemisnya :D
    Boleh tak comot nggak? eh.. gak jadi ding.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar, berilah komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA dan jangan lupa mampir lagi ke sini. Silakan tinggalkan jejak tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D