Kamu Hipnotis Aku

Saturday, May 21, 2011


Hohohoho...
Salam Hipnotis Sobat Blogger semua,

Kalian tau poto siapa diatas ?


Yoyoy, itu potonya kakak Indah Dewi Pertiwi yang punya blog di blogdetik dan sekarang sedang menghipnotis para Blogger dengan iPad, Bebe dan 50 Mp3 Player. Mau ?

Kali ini saya hadir untuk *jreng jreng jreng* untuk meRipiu pidionya kak IDP yang berdujul (baca: Judul) HIPNOTIS. alamak ? Hipnotis ?


Aduh, bukan bang Romy!!! kan udah sayah kasih tau, yakni penyanyi cuantik yang punya single lagu yang judulnya Hipnotis. Namanya Indah Dewi Pertiwi. Plis deh.
Eits, gimana mau gak ke hipnotis coba sama pidio klipnya penyanyi yang satu ini. wuidihhh...
yang belom nonton, monggo intip dulu pidionya
 


Hayooo. kehipnotis juga kan ? iyakan ?

Jadi gini, di Pidio Klip ini menceritakan tentang petualangan seorang cewek cantik yang terhipnotis gitu. Pidio klip yang atu ini bikin kita nungging deh *eh* (saking kerennya jadi nungging) gapercaya ? Coba aja liat openingnya, ada serangan meteor yang dahsyat, itu teknologi canggihnya menta ampun... efek visual yang di tampilin itu emang gak maen-maen, tampak seperti asli.

**Efek yang terjadi setelah melihat pidio klip**

Kemudian muncul robot sambil ngeDance asoy, gak lama kemudian menjelma menjadi wanita cantik dan indah bernama Indah Dewi Pertiwi.

Suara yang emang gaperlu di raguin lagi di tambah polesan Dance yang ciamik, nambah mengHipnotis orang yang ngintip pidio klip ini.

Selain efek visual yang di tampilin di pidio klip ini, kak Indah juga mengangkat keindahan negeri kita tercinta, Indonesia, Mulai dari tempat yang Luar biasa indahnya sampe ke Sejarah yang dimiliki bangsa kita, yakni perang ambarawa.

Bahas atu-atu donk kak!

iya, okeoke..
Kak Indah nunjukkin tempat yang indah di salah satu titik di Indonesia, seperti eksotisnya Tanjung Aan,
Tanjung AAn, Lombok
Hijau dan Segarnya Air Terjun Sendang Gile. 
Air Terjun Sendang Gile
Dan itu adalah tempat-tempat yang dimiliki Negeri kita Indonesia yang memang belum terjamah oleh orang banyak sehingga terjaga kelestariannya.
Nah kalo yang perang itu, namanya Pertempuran Ambarawa.
di scene ini, kak IDP mau nunjukin keberanian bangsa Indonesia melawan penjajah, dan pertempuran ini dimenangkan oleh kita, Indonesia. 



Selain itu, Kak IDP juga nunjukkin kota Jakarta, Kepulauan Seribu dan Laut Jawa yang sudah kita kenal sekali di Indonesia. dan yang pasti dengan keindahannya masing-masing.

et et et,
Ada rahasia besar di pidio ini loh...
Apaan tuh ?

Pesan moral yang disampaikan dalam pidio yang berdurasi 8 menit ini. Yakni sikap kita yang harus hati-hati dengan alam disekitar kita. Jangan sekali-kali merusak alam sekitar kita, karena itu akan menimbulkan kerusakan dan dampaknya akan kita rasakan bersama. Terbukti di akhir video ini yang menunjukkan kehancuran akibat tangan-tangan jahil kita terhadap alam sekitar.

Selain itu, kita juga harus hati-hati dengan remot kita, yaitu diri kita. yang menghendaki semua yang kita lakukan terhadap apa yang di sekitar kita. Jangan sampai terjadi penyesalan.


 Save Our Earth, Save Our Planet!

You Might Also Like

4 comments

  1. Amiin amiin amiin..
    Makasih bang :3

    ReplyDelete
  2. Keren bro...
    Moga kamu yang menang bro...
    artikelnya keren...
    gak boring,,,

    ReplyDelete
  3. Haha.. Makasih loh,
    Tapi, ane gak masuk nominator.

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D