June 2011 - Indra Permana

Sunday, June 19, 2011

The Collector

Sunday, June 19, 2011 8
The Collector
Setelah berSemester-semester lamanya gue gak nonton felm, akhirnya gue bisa ngintip juga tuh yang namanya felm.

Oke, kemaren gue abis nonton felm luar yang mahakeren. Judulnya The Collector, ya walaupun judulnya gak se-Serem felmnya, tapi catchy koq sama jalan ceritanya heuheu :D



Film ini bisa dibilang ber-Genre HORROR #aww #tatuuut. Ya mungkin karena di dalemnya ada adegan darah-darahan gitu, ada pisau, ada teriakan dan ada pembunuhan.

Film ini menceritakan sebuah keluarga sederhana yang memiliki hutang kepada sang lintah darat. Suaminya hanya bekerja sebagai tukang bangunan/Bantu-bantu. Sampai pada hari terakhir, sang istri sangatlah cemas karena hutangnya belum lunas. Gaji dari majikan suaminyapun tidak dapat menutupi hutang. Tiba-tiba muncul ide untuk merampok perhiasan di rumah majikannya untuk menutupi semua hutang tersebut.

Tapi apa yang terjadi, ternyata di rumah majikannya itu sudah ada seseorang “The Collector” yang siap mengkoleksi orang-orang pilihannya, disana suasana mulai memanas, pantat pun ikut panas.

Hayooo.. penasarankan ? nih gue kasih trailernya deh,


Tonton aje filmnya, dijamin seru bin menegangkan. Kalo kata agan-agan di kaskus mah Recommended deh. Heuheu :D

Attention: Buat cemen-cemen yang jantungan/kagetan bahkan latah, tidak disarankan untuk menonton film ini. Thanks.

Sunday, June 12, 2011

Ekspresi Ngupil

Sunday, June 12, 2011 4
Ekspresi Ngupil
Ay yo cyiiinnn..
How’re Ya ? Fine, Fine, Fine ? hehe…
Yok kita ke TKP.

Bersih itu memang udah jadi kewajiban kita sebagai manusia yang waras. Yeah of course! Nah, hal-hal yang biasa kita lakukan untuk membersihkan sesuatu itu buanyak rek! Mulai dari sapu-sapu di kamar, bersiin debu kamar, bersiin poof di kamar *ups* dll. Yang penting bersih dah, wangi juga pastinya.

Yups, itu mungkin salah satu cara untuk membersihkan dari sisi lingkungan. Nah, yang atu ini memang sering banget kita lakuin. Bohong banget kalo kalian gapernah ngelakuin yang satu ini. Kalo nggak, kalian pasti gabisa nafas.
Hmm hal ini bisa juga dibilang asik lah. Apa hayooooo ??

NGORONG a.k.a NGUPIL

Untuk melakukan hal ini gaperlu pake alat-alat berat seperti Truk gandeng, mobil Tinja atau mungkin Tank Baja #halah.
Cukup menggunakan jari terlunjuk kalian yang super unyu.


Dan taukah anda? Ketika anda melakukan hal ini dan tanpa anda sadari, anda telah mengeluarkan ekspresi seperti yang di bawah ini.

*diperankan oleh model*

Ngupil Bete

Ngupil Datar
Ngupil Jaim

Ngupil Marah

Ngupil Sedih

Ngupil Semangat

Ngupil Waswas
"Melakukan hal demikian menyebabkan hidung melebar, telunjuk menipis dan urat malu putus. Apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan silakan hubungi pihak yang berwenang."


Nah loh, kalian pasti pernah mengalami hal-hal demikian kan?