Ini PeeR eSDe

Sunday, November 27, 2011



Masa SD gue sungguh-sungguh menyenangkan. kenapa? ya karena pada masa inilah masalah belum begitu kompleks di pikiran kita. ye nggak?
Masa Sd pula kita merasakan betapa asyiknya bermain bersama teman-teman semua. Gak ada tuh yang namanya GALAU wkwkwk

Oke, gue dikasih PR sama aduh lupa. entah siapa gue lupa yang pasti mahluk berkancut di Kancut Keblenger.
yuk ah langsung ke Tempat Kejadian Perkara aja masbro mbakbrooo

Guru Paporit


Hmmm Guru paporit ye? kalo guru paporit gue waktu SD itu guru bahasa inggris men. karena doi guru paling muda diantara guru yang bersarang di Sekolah gue kala itu. Selain itu ya karena gue minat aja sama pelajarannya.
Oh iye, doi cantik men. Sayangnya gak ada penampakannya.

Guru Galak


Eh salah pict maaf. Harusnya ini


Dan yang menyandang guru galak semasa gue SD itu guru Silat gue. Udeh guru sliat, galak pula. gimana pada gak takut coba semua murid-muridnye??

Temen Bolos
Alhamdulillah yah sesuatu, dulu gue gak pernah kenalan sama yang namanya bolos. Jadi ya pastinya gue gapunya yang namanya temen bolos.

Jajanan Makanan/Minuman Paporit

Nah yang ini gue suka. hahaha
Gue gabisa nyebutin jajanan paporit gue maaf yah. Gue bingung, apa perlu semua tulisan di blog ini daftar jajanan paporit gue semua? gak mungkin kan? haha ya karena semua jajanan di SD itu gue suka. Tiap hari digilir, ganti-ganti gitu jajanannya. *keliatan banget gue suka makan*

Mainan Paporit


 Kalo biacarin yang ini pasti gue nunjukin Tamiya sama tamagotchi/digivice. haha itu maenan gue banget sewaktu SD sebelum akhirnya maenin cewe *so' pleyboy*
Gue waktu SD demen banget tuh sama tamagotchi. ampe-ampe gue ngumpulin duit gopean tiap hari buat beli barang itu yang dulu harganye 15rebu. sampai akhirnye gue berhasil punya barang itu. 

Tamiya udah abis berapa dah gak keitung. itu terjadi karena gue itu terima bongkar tak nerima pasang yang otomatis semua tamiya yang gue bongkar, gabisa di pasang lagi. keren kan gue?
Hal itu sama juga terjadi sama semua mainan gue. mehehehe

Tempat Nongkrong Paporit

Yang atu ini bertempat gak jauh juga sih dari sekolah gue. tempat nongkrong gue itu di belakang sekolah ada warung baso gitu sama mie rebus/goreng. tiap istirahat gue pasti kesono, selain bisa bikin perut gue jadi one pack. disana banyak cewek-cewek mampir. hohoho

Udeh kali ya PR gue cukup segitu. hmmm masalah nilai biar ntar aja lah haha

You Might Also Like

13 comments

  1. keren..
    udah bisa bedain salak dan galak belum..??

    ReplyDelete
  2. ANJRIT. Itu digivice semuanya elo punya? T_T /envy parah/

    ReplyDelete
  3. hahaha, kalo cewe paporitnya nga di masukkin yah.. hahahaha

    nice blog men

    ReplyDelete
  4. Yang ngasih pe-er merasa dilupakan! *eeeh*

    ReplyDelete
  5. ngomong2 soal digivice, jadi kangen sama kartun digimon T____T

    ReplyDelete
  6. hwaaa tamagochinyaaa :O pengen semua :3

    ReplyDelete
  7. waahhh tamiya!! jdi pgen main lagi :D

    ReplyDelete
  8. @Akper: haha sipsip

    @Stevanus: kagak semua sih :D

    @arief: itu mah rahasia dan sangat sesuatu haha

    @anggi: maaf kaka..

    @ardhito: hmm iya nih..

    @beby: beli aja :p haha

    @Rahadi: iya bang sama :3

    ReplyDelete
  9. masih SD udah sering nongkrong yee (-_-")

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D

Google+

Pembaca

Facebook Page