Gue bisa terbang!!!

Tuesday, May 29, 2012

Satu, Dua, tiga, lompat!!! *Jepret*
Taukah anda apa maksud dari kata diatas?
-Tauuuuu...
Di situasi apakah kata-kata diatas digunakan?
-Ketika senam ibu-ibu komplek!
Halah halah bukanlah! heuhaha :p

Oke, fokus! fokus!
Kemaren-kemaren gue liat stasiun di tv #eh liat tv di stasiun #eh liat di stasiun tv ada sebuah komunitas yang menurut gue itu keren binti kreatif tif tif. Mereka menamakan komunitasnya "Levitasi Hore" yang kegiatannya berhubungan dengan potograpi yaitoooo Levitasi yang berarti anti grafitasi.

Dan apa itu fotografi levitasi?  Adalah teknik fotografi yang membuat sesuatu/seseorang tampak seolah-olah melayang tanpa menggunakan alat bantu.  (sumber: Levitasihore)
Levitation (dari bahasa Latin “ringan” levitas) adalah proses dimana objek dihentikan oleh kekuatan fisik melawan gravitasi, dalam posisi stabil tanpa kontak fisik yang solid. Sejumlah teknik yang berbeda telah dikembangkan untuk melayang materi, termasuk metode levitasi aerodinamis, magnet, akustik, elektromagnetik, elektrostatik, film gas, dan optik. (wikipedia)

Kayaknya ini dia nih ibu levitasi dunia yang mencetuskan levitasi


Dan yang atu ini yang mempopulerkan kembali si levi


nah yang lagi terbang diatas itu adalah Natsumi Hayashi di blognya http://yowayowacamera.com
Nah doi itu yang meng-in-kan kembali kancah perLevitasian wkwk

Dan Vastinya gue juga turut serta dong, turut andil dong akan hal ini *tsaaah*
Gue juga ikut-ikutan foto begituan. dan yunow wot? setelah gue selesai pemotretan foto levitasi itu, gue jadi keringetan, sekrup di lutut gue pada copot men.. yakan lu tau kalo difoto beginian ntu kudu lompat kayak si... 


OH NO!!!

Nah, setelah gue pegel-pegelan, cape-capean berbuahlah hasil yang kalian bisa nilai sendiri dah haha :p
Ini die penampakannye

(diperankan oleh model)




Dan untuk lebih lengkapnya, bisa buka albumnya disini nih seus, om

You Might Also Like

28 comments

  1. Cing dro, lamun awakna sagede urang bisa moal jiga kitu? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, tergantung kekuatan lutut anda :D

      Delete
  2. Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu harus melepasnya. Dia yg selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu.

    ReplyDelete
  3. pasti mobil orang tuh. wkwkwkw :p

    ReplyDelete
  4. Sukses! hahaha aku suka dua fotomu yg pertama itu, tampak real :D

    ReplyDelete
  5. Buset... Berasa di dunia Harry Potter...
    Keren yaph tuwh komunitas Levi *interest :D

    ReplyDelete
  6. Yang pertama dan yang kedua itu paling keren :D

    ReplyDelete
  7. gokil postingannya.. keren sob... mampir balik ya...:D

    ReplyDelete
  8. Nice blog sobat.. postingan2nya juga sangat bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)

    terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
  9. nu pertama keren masbro! nyoba ah~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasihmakasih..
      Monggo monggo dicoba

      Delete
  10. Yang pertama (baca koran) itu keren masbro.

    Tapi kaya'nya butuh kamera khusus ga ? #nanya

    ReplyDelete
  11. MAHAHAHA LAWAAK gmn cara bikinnya ituu :p awesum. btw salam kenal! ini dr kawancut di fb hehe aqil :p http://qilart.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Kyaaaaaaa.. KERENNN yg pertamaaaa ^^b

    ReplyDelete
  13. itu gimana caranya? *penasaran

    kayak stop motion ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya tinggal lompat aja :D
      tapi mukanya rileks + kakinya lurus.
      Tutorialnya ada koq di youtube :))

      Delete
  14. Baru pertama kali denger ._. sumpe keren ye .___.

    ReplyDelete
  15. keren banget. ini klubnya sering nongol juga di tv.

    ReplyDelete
  16. mantap levitasinya. ayo kita melayang diudara! hahaha

    ReplyDelete
  17. kunjungan pertama :)
    keren levitationnya :)

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D