PDKT Tragis Di BBM

Tuesday, June 18, 2013

Yang namanya PDKT a.k.a PENDEKATAN itu memang udah jadi hal yang paling penting banget buat para orang-orang yang akan melakukan percintaan. Fungsi PDKT secara umum adalah melakukan pendekatan-pendekatan pribadi masing-masing. Jadi, nanti kita bisa kenal dan tau lebih jauh dari seseorang yang kita PDKT-in.


Dengan PDKT kita bisa tau berapa nomer kaos kakinya, kaki kanan atau kaki kiri dulu kalo dia pake celana, jam berapa dia nongkrong di jamban dan warna apa yang dia keluarkan di jamban tersebut. Gak gitu juga sih. Yassalaaaaam~ #Abaikan
Langsung ke ceritanya dah -___-

Jadi Gini...

Kemaren-kemaren, pas gue masih pake hape gaul sejuta umat alias BlackBerry a.k.a BB, gue jadi agak plin-plan. Pikiran seliweran kesana-kemari seperti penggembala sapi yang menggembala sapinya  yang akan diberi makan siang dengan makanan sapi (kok malah bahas sapi).

Yang bikin gue plin-plan seliweran adalah dihapus dan dibuatnya kembali kategori kontak yang bernamakan “Ladies”. Dan jelas, isinya adalah cewek-cewek penggembala sapi inceran gue. Inceran untuk jadi pacar tentunya. Gak lucu kan cewek itu gue jadiin penggembala sapi (lagi-lagi sapi).

Kontak mereka gue dapet dari para GPP atau kalau gue panjangin jadi GEPEPEEEEEEEEEEEEEEEE Hehe maksud gue kalau gue jelasin GPP itu adalah Girl's Pin Promotor yang artinya promosi pin cewek-cewek. Eh, bener gitu gak sih artinya? Yaudasih~

Tau sendiri lah yah penghuni BBM itu pada jago-jago promosi. Sebagai contohnya, kalian liat sendiri faktanya 


Tau dah bener apa kagaknya. Atas dasar kekuatan jomblo dan penasaran gue, gue invite dan gue masukin ke kategori “Ladies”. Invite aja dulu, masalah di ignore, decline atau di block sekalipun mah itu urusan nomer sekian dan terima kasih.

Beberapa menit kemudian, dengan indahnya sebuah bintang merah kecil bertengger di kolom Recent Updates dan seketika gue buka, ada tulisan is now your contact. Sip! Cinta gue di-accept, ucap gue dalem hati. Terlintas dalam pikiran untuk segera memulai chat dengan si kontak baru gue itu. Nafas gue udah mulai mendorong gue untuk segera memulainya. Oke, gue coba mulai BBM-an.
Ibu jari gue mulai mengetik sebuah nama. Setelah nemu, dengan kalap gue ngasih kata-kata awalan yang standard banget di BBM yang kemudian berlanjut chat.

“Makasih ya, udah di accept J
“Eh iya sama-sama J
“Btw, Siapa nih? J”  oke, pertanyaan ini berhasil bikin gue keliatan bego.
“Dibaca aja di display name”

Tuhkan, gue salah nanya. Kesan pertama aja gue udah keliatan bego. Mamaaa...
Tak lama setelah gue ngedumel barusan, gue mulai ngetik balesan yang tiba-tiba dia ganti Display Picture dengan foto berdua dan disusul dengan Personal Message yang bertulisan TFT MY DEAR *emot rose* ILYSM.

PHP!!!

Bukan PHP sih. Guenya aja yang kegeeran banget u,u
Sebelum hati gue pecah, gue mau artiin dulu maksud PM yang hina itu. Kurang lebih kayak gini, “Makasih buat hari ini ya sayang, aku sayan banget sama kamu” *bunga rose bertaburan*

*bunga bangke berhamburan* iya itu yang  gue rasain pas liat DP sama PM si cewek itu. Pedih sekali hidup gue. Belum juga PDKT, udah ditolak aja. Gue kan jadi gak bisa tau berapa nomer kaos kakinya, kaki kanan atau kaki kiri dulu kalo dia pake celana, jam berapa dia nongkrong di jamban dan warna apa yang dia keluarkan di jamban. Aku hina. Aku Kotor. Aku jadi seperti butiran detergen yang berhamburan jatuh menimpa cucian kancut kotor.

Tapi gue sih positif thinking aja. Mungkin itu bukan yang terbaik buat gue. Atau mungkin cewek itu bener-bener jodoh gue, cuman lagi dipinjem dulu. Hmmm...

Kayaknya ada juga nih yang punya cerita kek gini, atau mungkin ada cewek yang di-PDKT-in yang melakukan hal yang sama dengan cewek diatas. Bisa share di komeng ya :)

You Might Also Like

6 comments

  1. habis gue gagal dpt gebetan via BBM, gue jual bbnya -___-

    ReplyDelete
  2. hehehe
    yang sabar sob mkin belum yang terbaik tu,, Semangattttttt

    ReplyDelete
  3. waduh baru mau PDKT udh di ignore duluan. tapi ga apa2lah dari pada udah hubungan terlanjur jauh kaya kisah aku ujung2nya di PHPin. cemangat kaka cari yg baru, hehe :D

    ReplyDelete
  4. makanya situ jgn keegeran dulu hahaha nyesek kan? :P

    ReplyDelete
  5. ahahaha baru juga nanya nama, belom yg lain", udah ditolak halus duluan. tapi tetep semangat aja. #JodohAdaDimanaMana :')

    ReplyDelete
  6. hahahahahahahhaha
    PHP apaan yakkkk? :P

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D