CHSI: Catatan Hati Seorang Indra - Indra Permana

Friday, August 8, 2014

CHSI: Catatan Hati Seorang Indra

Udah hampir 2 minggu ini gue gak update blog. Bahkan untuk loginnya pun kagak. Mohon maap yang sebesar-besarnya kepada pendiri Blogger beserta staff dan jajarannnya, tak lupa kepada para pembaca setia blog ini (jika ada) dan terima kasih juga buat yang udah sering nyasar ke blog ini yang sekarang udah lebih dari 100K views! Yeah \o/

Di postingan gue kali ini yang berjudul CHSI, kalian gak bakal nemuin yang namanya Mbak Hana atau mungkin Mas Bram yang pernah booming di twitter karena sinetron CHSI itu. Btw, gue belum pernah sekalipun nonton langsung di tv, nontonnya di TL aja, lebih seru. Huehehe.

Eh, bentar. Masih ada yang gak tau CHSI: Catatan Hati Seorang Istri? Nih gue kasih posternya doang. Ada gue loh, lagi nyamar jadi Sharaf eh, Ashraf.


.....

Oke, fokus.

Jadi, selama dua minggu gue menghilang itu karena ada beberapa perkara yang diantaranya adalah hilangnya koneksi internet.

Bagi gue, koneksi internet ini udah jadi kayak kebutuhan banget. Selain karena gue ini internet freak, gue ini blogger #Azeg. Tapi, selama gue kenal internet, gue belum pernah punya modem dan belum pernah berlangganan paket internet bulanan di rumah. Lah terus gimana bisa ngeblog dan macem-macem? Nongkrong di warnet, pinjem modem ke temen atau cari tebengan wifi gratisan.

Dan yak, sekitar 3 minggu ke belakang, modem yang biasa gue pinjem itu ternyata mau dipake sama yang punya, jadinya ya gue gak bisa internetan lagi cuy. Kemaren sempet sih pake hape yang bisa tethering-an, eh sekarang hapenya udah gak ada juga. Sedih gue :D

Perkara yang kedua, gue diriweuhkan sama dua acara mahluk cilik. Adek gue yang kembar, disunat. (baca: dipotong sebagian kulup tititnya) hajatnya bikin riweuh orang-orang di rumah, termasuk gue. Jangankan buat internetan, buka laptop aja kagak. Acara yang keduanya yaitu ultah keponakan gue yang bikin riweuh juga karena harus beli ini itu. Maklum aja, di rumah ini gue adalah seksi humas. Kedua acara itu lumayan menyita waktu gue karena berada dalam satu minggu tepat setelah lebaran kemaren.

Perkara yang ketiga adalah gue tepar. Sangat beralasan sekali kalo gue bakalan tepar di kemudian hari karena seminggu full sibuk. Ditambah lagi sehari sebelum tepar, gue ada project motret prewed di kota tetangga yang nguras otot dengkul gue. Besoknya gue sukses tepar selama 2 hari. Selain karena capek dan cuaca yang lagi gak asik, makanan yang masuk ke perut gue juga gak terkontrol, kebanyakan makan makanan yang membuat panas dalam. Radang tenggorokan adalah hadiah dari dokter setelah gue di-diagnosis.

Alhamdulillah, sekarang gue udah sehat seperti semula. Sudah bisa ngeblog lagi karena udah ada modem. Mudah-mudahan jaringannya gak bermasalah. Biar gue bisa update blog sama blogwalking lagi \o/

Kalo kalian gimana, guys? Apa nih kegiatan setelah lebaran kemaren? Cerita di komen, ya.. :D

24 comments:

  1. Welcome back aja... semangat ngeblog lagi.
    Di tunggu CHSI- lainnya :)

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. semakin ngaco nih. Dibikin versi pelesetan hahanjiir.

    ReplyDelete
  3. Bisa gitu, ya ? Plesetan yang luar biasa, hahah :v

    Salam kenal,
    http://tupangboy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Sumpah bloger gak modall! Setidaknya pakai koneksi internet sendiri ooooy!!

    ReplyDelete
  5. wahhh sama sama gue gan :D, btw welcome back hahahha. emang KONEKSI segalanya, kalau gak ada internet udah uring2an, visit balik ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi. Koneksi adalah segalanya bagi blogger.

      Delete
  6. Aduh Mas Indra jahat, ninggalin blog ini seenaknya. Besok - besok jangan diulangi lagi! x))

    ReplyDelete
  7. Yang disunat Mas Indra ding hahah #Blogwalking

    ReplyDelete
  8. Catatan Istri Seorang Indra...
    Maaf mas...bercanda *piiss* :D

    ReplyDelete
  9. Wakakakak
    Jiiirrrr ngakaakkkk tiati ntar malah diselingkuhin pulak

    ReplyDelete
  10. Gue cuma turut memberikan pukpuk saja ya, kak. Hati-hati jikalau ada Hello Kitty di antara Indra dan Indra. :')

    ReplyDelete
  11. Blogger bukan masalah gimana dapet koneksi internetnya, tapi gimana niatan mau nulisnya. INI APA ??!!

    ReplyDelete
  12. sumpah, ngerasa kudet banget klo gk internetan sehari aja !

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar, berilah komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA dan jangan lupa mampir lagi ke sini. Silakan tinggalkan jejak tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D