Princes Syahrini: The Queen of Epic

Saturday, August 16, 2014

Ulala~ postingan kali ini bakal jadi postingan yang sesuatu sekali. Bisa menjadi postingan yang cetar membahana badai halilintar topan beliung ..... (isi sendiri)

Kemarin pagi, selepas bangun pagi dan melakukan kegiatan rutin, tetiba terdengar suara desahan Miyabi artis yang selalu diberitakan dengan sensasi-sensasi nyelenehnya. Siapa lagi selain Princes Syahrini. Suara desahannya membuat gue terperanjat seketika dari tempat tidur dan segera menuju ruang tengah yang lagi nyiarin Syahrini. God, masih pagi nih.

Dengan muka ganteng dan penasaran, gue langsung nyimak doi yang lagi nayangin foto-foto meme doi yang sempet heboh banget di sosial media. Fakmen, memenya epic-epic. 

Pas lagi nonton berita itu, gue jadi kepikiran sama trafik blog gue. Awalnya gue gak terlalu ngeuh sama trafik blog sebulan ini, dan seminggu terakhir ini juga gue ngerasa aneh, kok kenapa ini postingan yang berjudul "12.12.12 Cetar Membahana~" banyak banget yang nyasar. Baru ngeuh pas kemaren pagi dari pemberitaan di infotainmen. Yassalam.


Pantes aja blog gue jadi lebih banyak yang mengunjungi dari biasanya, bukan mengunjungi sih, nyasar lebih tepatnya. Karena di postingan itu juga gak ada meme Syahrini yang lagi heboh itu. Lah iya, postingannya aja dipublis tahun 2012 lalu. Tapi gapapa, blog gue jadi ramean dikit. Semuanya karena Princes. *salim* *sekalian pinjem Lamborghini-nya*

Ngomongin soal Syahrini, tanggapan gue sih ya bebas-bebas aja. Selama itu bukan sensasi yang menjurus ke hal-hal negatif dan selama Syahrini seneng ngelakuinnya mah, sah-sah aja. Tapi ya namanya juga public figure, mau gak mau pasti bakal banyak orang yang merhatiin dan berkomentar tentang apapun yang dilakukan Syahrini. Pasti akan banyak yang suka dan banyak juga yang gak suka. Kayaknya doi juga udah skip banget sama orang-orang yang gak suka sama doi. Bisa diliat dari bio di instagram PrincesSyahrini.

Woiya, berikut ini beberapa meme Syahrini yang sempet rame banget di berbagai media sosial:






Meme Syahrini yang lagi tiduran itu diambil dari video instagram doi yang lagi liburan di Eropa. Dengan desahan yang khas dan kecentilannya, ini orang bikin video yang gue bilang ini epic abis, karena doi tetiba tiduran dan bilang "I feel free" sambil mendesah dan ngeces. *ngelapin*

Dan meme yang lagi duduk pake kacamata itu adalah foto doi yang lagi umroh. Pada ngehek banget nih yang pada bikin meme yang ini. Pake disamain sama Awug, Gunung Fuji. Hiburan banget.

Dear, teh Syahrini.. Nampaknya teteh juga gak terlalu ngambil hati sama semua meme di atas. Gak ambil pusing juga. Just for fun aja ya, teh. Toh, dengan adanya meme ini juga gak bikin rekening teteh berkurang. Teteh tetep aja banyak duit dan jalan-jalan serta bikin sesuatu yang nyeleneh lainnya lagi, tetep jadi pusat perhatian para pencari berita dunia entertainmen. MERDEKA!!! 

Gimana guys? Komentar kalian gimana nih soal postingan Meme Syahrini kali ini? Tulis di kotak komentar, yo! ~~~\o/

You Might Also Like

15 komentar

  1. Hahahaha itu yang gunung fuji kampret banget. anjir. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada kampret emang nih yang bikin meme doi :))

      Delete
  2. Njirr.. ngakak gue lihat fotonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue nulis postinga ini juga sambil ngakak :D

      Delete
  3. Pas pertama gue ngeliat kucingnya...sekilas kayak ngeliat hantu gue...Syokk

    ReplyDelete
  4. Uanjrit gua baru liat meme yang nyasar ke bulan sama mejeng bareng Jack di film titanic x))
    Gakpapalah syahroni menjadi terkenal toh bisa mancing kreatifitas kita juga, sama - sama dapet yang positif :p

    ReplyDelete
  5. cuma bisa ngakak pas baca ples liat potonya

    ReplyDelete
  6. Dia emang bilang di tv kalo dia nggak pernah mau ambil pusing jadi hahaha tanpa lo kasih tau kayaknya dia juga ga akan denger dan ambil pusing wkwkwk.

    ReplyDelete
  7. Pas lagi buka fesbuk ini meme-nya Syahrini emang lagi ngehitzz bgt. Kasian sih sama doi tapi gimana yak, lucu juga :v

    ReplyDelete
  8. Kalau udah masalah Syahrini yang sering buat sensasi, gue angkat tangan deh. Nyerah. Itu orang emang ngakakin abis, sih. Hahahaha.

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan no SARA dan jangan lupa mampir lagi ke sini. Silakan tinggalkan jejak tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D