Internet Lelet? Bikin Video Aja!

Tuesday, September 30, 2014


"Ke mana aja gue baru posting lagi?"
"Ada, kok. Nggak ke mana-mana."
"Terus kenapa jarang posting di blog?"
"Jaringan provider internet langganan gue lagi centil, nggemesin."

Hmm.. kali aja ada yang nanyain ke mana gue selama dua minggu ini. Percakapan tadi adalah jawabannya. Sebelumnya gue juga udah pernah nulis atau ngomel lebih tepatnya di postingan gue sebelum-sebelum ini yang menjelaskan secara gamblang tentang alasan gue jarang boker ngeblog dan blogwalking. Yaitu karena jaringan. Shitmen.

.....

Gue termasuk orang yang amat sangat cepat merasa bosan akan suatu hal dan gue juga termasuk orang yang paling males untuk males-malesan, bawaanya pengin gerak terus. Pengin melakukan sesuatu yang bisa bikin badan gue bergoyang bergerak. Makanya kalo gue lagi gak ada kegiatan, bawaanya suka pengin gali sumur aja gitu di pinggir tol. Oleh sebab itu, selama gue gak ngeblog, gue tetep berkarya dengan apa yang gue bisa #hanjis #soasik. Gue mencoba mensiasatinya dengan membuat video-video random. Yoi, gue juga ikut meramaikan dunia per-video-an yang lagi rame banget akhir-akhir ini.

Jadi, gue mulai upload video-video random lagi ke akun youtube sama instagram gue. Walaupun sekarang masih beberapa, gue berharap bisa terus konsisten bikin videonya. Karena dari dulu juga gue udah seneng banget bikin video-video random, bahkan di channel youtube gue pun sudah dibikin playlist #ShortRandomVideo yang sengaja gue bikin untuk video-video random gue yang berdurasi pendek. Contoh videonya kayak gini:

Nah, yang di atas itu contoh video genre comedy, kalo yang di bawah ini yang agak serius nih karena menyangkut pernikahan. Monggo disimak baik-baik.



Gimana, guys? Dari kedua contoh video-video gue di atas, lebih suka yang mana? Yang pertama, kedua apa kelima? Kalo suka, bisa banget loh subscribe video youtube gue di sini --> "indrathrw on YouTube" atau follow instagram gue yang khusus video di sini --> "indrathrw on Instagram".

Nah guys, kurang lebih video-video gue itu semacam begitu. Mohon maap kalo di videonya masih ada yang kurang rapi atau kurang garam. Gue masih belajar banget ngedit-ngedit video. Maklumin, ya. Tapi gue akan terus berusaha lebih baik untuk video-video gue berikutnya. 

Kayaknya segitu aja dulu postingan gue kali ini. Ditunggu sekali komentarnya di youtube sama instagram gue. Komen di sini juga boleh banget. See ya next, guys! :D

You Might Also Like

17 comments

  1. Replies
    1. Gue kan gak nyuruh upload. Cuma nyaranin bikin :p

      Btw thanks for visiting :D

      Delete
  2. Tetep Kreatif Bro. Sekali-sekali coba bikin video art juga yah. hhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah oke siap. Nanti dicoba. Asal ditonton, ya :p hehehe

      Delete
  3. Yang terakhir ceweknya jahit itu sepertinya udah street joke, kalo bisa bikin yang lebih original. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya. Nanti tak coba bikin yang lebih ori :D

      Thanks for visit, Hen..

      Delete
  4. Tsaaah. Asik. Ntar ngecek, deh! :p

    ReplyDelete
  5. video pertama pasti terinspirasi dari cerita MOP papua hahaha.

    KAWINNYA HARI MINGGU AJA KAN LIBURRRR

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan. Ini remake dari @tommylimmm hehe

      Delete
  6. Azek, merambah ke YouTube juga nih..

    ReplyDelete
  7. Padahal Youtube lebih menjanjikan loh, tapi masa sih terus2an gemesin tuh si providernya, ganti aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udaaah~ dan sekarang bisa ngeblog lagi :D

      Delete
  8. mau liat video juga lelet. jadi ini harus gimana? hahaha

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D

Google+

Pembaca

Facebook Page