Kelebihan Dari Cewek Posesif

Saturday, October 18, 2014


Pada suatu hari, gue nge-bbm pacar gue yang kurang lebih kayak gini: "Ay, aku mau futsal dulu, ya." Gak lama kemudian, doi bales "Ya. Have fun, ya :)" Diakhiri dengan emot fake smile di penghujung chatnya. Dengan rasa serba salah gue bales lagi chatnya kurang lebih kayak gini:

"Makasih ya, ay.."
"Iya. Sama siapa aja, beb?"
"Temen kampus, ay."
"Ada ceweknya, nggak?"
"Ada, ay."
"Siapa? Namanya siapa? Anak mana? Hah? Awas kalo deket-deket!"
"NAMANYA JUMINTEN. ANAK PERBATASAN KONGO - ZIMBABWE, AY!!!" 

Yak, kira-kira begitulah ilustrasinya jika kita menghadapi cewek yang orang-orang kekinian nyebutnya cewek posesif. Kalian tahu apa itu cewek posesif? Cewek posesif adalah cewek yang nggak negatif. Hehehe.

Arti dari kata "posesif" menurut artikel dari www.iniunik.web.id adalah sebagai berikut:

"Arti posesif dalam kamus bahasa Inggris adalah; Possessive: Having or showing a desire to control or dominate. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia secara umum berarti Posesif adalah suatu sikap yang dipunyai atau ditunjukkan untuk mengontrol atau mendominasi sesuatu atau seseorang. Atau bisa juga diartikan sebagai sebuah sikap membatasi ruang gerak pasangan dan juga merasa bahwa pasangan adalah "miliknya" sendiri, mencintai pasangan terlalu berlebihan sehingga sehingga memiliki perasaan takut kehilangan."

Nah, kalo sudah mengerti apa itu posesif, langsung aja ke topik utama postingan gue kali ini. Menurut pengamatan Profesor Indra Permana, kelebihan dari Cewek Posesif ada enam. Yok, langsung cek aja satu-satu.

1. Penghafal Yang Hebat
Nggak banyak yang mengira bahwa cewek posesif adalah seorang penghafal yang hebat, terbukti dari keahliannya menghafal temen-temen di path pacarnya, mulai dari jumlah dan nama-namanya. Selain di path, doi juga ngitung jumlah kontak BBM pacarnya dan ngawasin semua update-an yang ada di Recent Updates.

2. Interogator Handal
Dari ilustrasi di atas, sudah bisa diketahui bahwa cewek posesif itu interogator yang handal. Terbukti dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkannya jika doi sedang tak berada di samping pacarnya. Jika kalian punya tipe cewek seperti ini, menjadi seorang interogator di kepolisian mungkin jadi pekerjaan yang cocok untuknya.

3. Punya Banyak Pulsa & Kuota
Untuk poin yang ini kayaknya sudah tak diragukan lagi keabsahannya. Karena mereka para cewek posesif mempunyai anggaran khusus untuk stalking semua akun socmed si pacar. Dan untuk menjaga agar si pacar tak sms atau telponan sama cewek lain, cewek posesif juga menganggarkan uangnya untuk membeli pulsa agar selalu connect dengan pacarnya. Entah hanya untuk sms/telpon gak penting seperti ngabarin mau boker, ngabarin mau masak atau ngabarin boker sambil masak. Entahlah.

4. Penceramah Ulung
Kalo ketauan nyerempet selingkuh langsung kultum. Bukan kuliah tujuh menit yang suka ada di waktu menjelang maghrib di bulan puasa, kultum di sini adalah kuliah tujuh minggu. Iya, doi akan ceramahin sang pacar karena kelakuannya yang diketahui doi. Bisa-bisa selama seminggu diceramahin dengan masalah yang itu-itu aja.

5. Selalu Ingin Tahu
Selalu ingin tahu di sini bukan berarti doi selalu beli tahu isi, ya. Bukan juga selalu ingin tahu seperti anak-anak yang masih SD, yang masih pengin tahu banyak hal. Tapi selalu ingin tahu di sini adalah rasa keingin tahuan si doi akan hal-hal apa saja yang dilakukan atau yang akan dilakukan pacarnya. Misalnya banyak nanya kalo si pacar lagi gak bersama si doi.

"Lagi di mana?"
"Jamban."
"Ngapain aja?"
"Ngeden, ngeden, ngeden, kentut, ngeden, cebok."
"Ceboknya berapa kali?"
"......" (kemudian ayan)

Selain itu, rasa keingin-tahuannya bisa ditunjukkan dengan ngecek akun socmed pacarnya, kemudian nanya-nanya sesuatu yang ada di dalamnya yang sebelumnya belum pernah diketahui oleh doi .

6. Punya Banyak Link
Untuk mengkonfirmasi keabsahan kabar yang diberikan si pacar, doi selalu kenal sama temen deketnya si pacar, hal ini tentu saja berguna sekali. Selain untuk menyelidiki kalau-kalau si pacar selingkuh atau curhat tentang cewek lain, punya banyak link juga bisa dimanfaatkan untuk mempermudah akses jika doi punya rencana atau sesuatu yang ingin dilakukan tanpa pengetahuan si pacar.

Contohnya: Si cewek posesif (CP) pengin nge-unshare temen cewek si pacar (CSP), tapi si CP ini gak mau aksinya diketahui si pacar (P), jadi si CP ini memanfaatkan temennya si P untuk melancarkan aksinya yaitu nge-unshare si CSP. Gitu. Rumit ya? Lebih rumit mana sama rumus Fisika? Huehehe

Nah, begitulah kira-kira pengamatan dari Profesor Indra Permana tentang Kelebihan Dari Cewek Posesif. Sebenarnya semua manusia itu punya keunikan masing-masing, entah itu dari hal yang positif atau negatif. Yang terpenting kan dalam sebuah hubungan itu kita bisa saling mengisi dan melengkapi satu sama lainnya.  Karena manusia itu tak ada yang sempurna, yang sempurna hanyalah ........ isi di kolom komentar aja. Terima kasih sudah mau baca sampe akhir postingan, salam olahraga! :D

You Might Also Like

17 comments

  1. Banyak juga ya kelebihannya, yah lumayan lah dari pada banyak kekurangannya :D

    ReplyDelete
  2. Berarti kalo cewek posesif, bisa dibilang setia sama pasangan dong.. kan takut keilangan. :D

    ReplyDelete
  3. Hahahaha banyak pulsa dan kuota ini yang apa kayak nya. hehehe , pacaran sama cewek posesif bikin gregetan hahahaha

    ReplyDelete
  4. Syukur Alhamdulillah saya bukan termasuk cewek posesif. :D

    ReplyDelete
  5. Operator seluler termasuk posesif juga gak yah, soalnya doi selalu ingin tau banget siih

    ReplyDelete
  6. 6. Punya Banyak Link, mau dong pasang backlink sama cewek posesif... hehehe

    ReplyDelete
  7. Interogrator itu aduhh, kadang bikin mager pak. Apalagi kalo nanya-nanya mulu gue ga kuat >_<

    ReplyDelete
  8. Da aku mah posesif ga gini bgt. Kan karena aku sayang. :(

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D