August 2014 - Indra Permana

Saturday, August 16, 2014

Princes Syahrini: The Queen of Epic

Saturday, August 16, 2014 15
Princes Syahrini: The Queen of Epic
Ulala~ postingan kali ini bakal jadi postingan yang sesuatu sekali. Bisa menjadi postingan yang cetar membahana badai halilintar topan beliung ..... (isi sendiri)

Kemarin pagi, selepas bangun pagi dan melakukan kegiatan rutin, tetiba terdengar suara desahan Miyabi artis yang selalu diberitakan dengan sensasi-sensasi nyelenehnya. Siapa lagi selain Princes Syahrini. Suara desahannya membuat gue terperanjat seketika dari tempat tidur dan segera menuju ruang tengah yang lagi nyiarin Syahrini. God, masih pagi nih.

Dengan muka ganteng dan penasaran, gue langsung nyimak doi yang lagi nayangin foto-foto meme doi yang sempet heboh banget di sosial media. Fakmen, memenya epic-epic. 

Pas lagi nonton berita itu, gue jadi kepikiran sama trafik blog gue. Awalnya gue gak terlalu ngeuh sama trafik blog sebulan ini, dan seminggu terakhir ini juga gue ngerasa aneh, kok kenapa ini postingan yang berjudul "12.12.12 Cetar Membahana~" banyak banget yang nyasar. Baru ngeuh pas kemaren pagi dari pemberitaan di infotainmen. Yassalam.


Pantes aja blog gue jadi lebih banyak yang mengunjungi dari biasanya, bukan mengunjungi sih, nyasar lebih tepatnya. Karena di postingan itu juga gak ada meme Syahrini yang lagi heboh itu. Lah iya, postingannya aja dipublis tahun 2012 lalu. Tapi gapapa, blog gue jadi ramean dikit. Semuanya karena Princes. *salim* *sekalian pinjem Lamborghini-nya*

Ngomongin soal Syahrini, tanggapan gue sih ya bebas-bebas aja. Selama itu bukan sensasi yang menjurus ke hal-hal negatif dan selama Syahrini seneng ngelakuinnya mah, sah-sah aja. Tapi ya namanya juga public figure, mau gak mau pasti bakal banyak orang yang merhatiin dan berkomentar tentang apapun yang dilakukan Syahrini. Pasti akan banyak yang suka dan banyak juga yang gak suka. Kayaknya doi juga udah skip banget sama orang-orang yang gak suka sama doi. Bisa diliat dari bio di instagram PrincesSyahrini.

Woiya, berikut ini beberapa meme Syahrini yang sempet rame banget di berbagai media sosial:






Meme Syahrini yang lagi tiduran itu diambil dari video instagram doi yang lagi liburan di Eropa. Dengan desahan yang khas dan kecentilannya, ini orang bikin video yang gue bilang ini epic abis, karena doi tetiba tiduran dan bilang "I feel free" sambil mendesah dan ngeces. *ngelapin*

Dan meme yang lagi duduk pake kacamata itu adalah foto doi yang lagi umroh. Pada ngehek banget nih yang pada bikin meme yang ini. Pake disamain sama Awug, Gunung Fuji. Hiburan banget.

Dear, teh Syahrini.. Nampaknya teteh juga gak terlalu ngambil hati sama semua meme di atas. Gak ambil pusing juga. Just for fun aja ya, teh. Toh, dengan adanya meme ini juga gak bikin rekening teteh berkurang. Teteh tetep aja banyak duit dan jalan-jalan serta bikin sesuatu yang nyeleneh lainnya lagi, tetep jadi pusat perhatian para pencari berita dunia entertainmen. MERDEKA!!! 

Gimana guys? Komentar kalian gimana nih soal postingan Meme Syahrini kali ini? Tulis di kotak komentar, yo! ~~~\o/

Friday, August 8, 2014

CHSI: Catatan Hati Seorang Indra

Friday, August 08, 2014 24
CHSI: Catatan Hati Seorang Indra
Udah hampir 2 minggu ini gue gak update blog. Bahkan untuk loginnya pun kagak. Mohon maap yang sebesar-besarnya kepada pendiri Blogger beserta staff dan jajarannnya, tak lupa kepada para pembaca setia blog ini (jika ada) dan terima kasih juga buat yang udah sering nyasar ke blog ini yang sekarang udah lebih dari 100K views! Yeah \o/

Di postingan gue kali ini yang berjudul CHSI, kalian gak bakal nemuin yang namanya Mbak Hana atau mungkin Mas Bram yang pernah booming di twitter karena sinetron CHSI itu. Btw, gue belum pernah sekalipun nonton langsung di tv, nontonnya di TL aja, lebih seru. Huehehe.

Eh, bentar. Masih ada yang gak tau CHSI: Catatan Hati Seorang Istri? Nih gue kasih posternya doang. Ada gue loh, lagi nyamar jadi Sharaf eh, Ashraf.


.....

Oke, fokus.

Jadi, selama dua minggu gue menghilang itu karena ada beberapa perkara yang diantaranya adalah hilangnya koneksi internet.

Bagi gue, koneksi internet ini udah jadi kayak kebutuhan banget. Selain karena gue ini internet freak, gue ini blogger #Azeg. Tapi, selama gue kenal internet, gue belum pernah punya modem dan belum pernah berlangganan paket internet bulanan di rumah. Lah terus gimana bisa ngeblog dan macem-macem? Nongkrong di warnet, pinjem modem ke temen atau cari tebengan wifi gratisan.

Dan yak, sekitar 3 minggu ke belakang, modem yang biasa gue pinjem itu ternyata mau dipake sama yang punya, jadinya ya gue gak bisa internetan lagi cuy. Kemaren sempet sih pake hape yang bisa tethering-an, eh sekarang hapenya udah gak ada juga. Sedih gue :D

Perkara yang kedua, gue diriweuhkan sama dua acara mahluk cilik. Adek gue yang kembar, disunat. (baca: dipotong sebagian kulup tititnya) hajatnya bikin riweuh orang-orang di rumah, termasuk gue. Jangankan buat internetan, buka laptop aja kagak. Acara yang keduanya yaitu ultah keponakan gue yang bikin riweuh juga karena harus beli ini itu. Maklum aja, di rumah ini gue adalah seksi humas. Kedua acara itu lumayan menyita waktu gue karena berada dalam satu minggu tepat setelah lebaran kemaren.

Perkara yang ketiga adalah gue tepar. Sangat beralasan sekali kalo gue bakalan tepar di kemudian hari karena seminggu full sibuk. Ditambah lagi sehari sebelum tepar, gue ada project motret prewed di kota tetangga yang nguras otot dengkul gue. Besoknya gue sukses tepar selama 2 hari. Selain karena capek dan cuaca yang lagi gak asik, makanan yang masuk ke perut gue juga gak terkontrol, kebanyakan makan makanan yang membuat panas dalam. Radang tenggorokan adalah hadiah dari dokter setelah gue di-diagnosis.

Alhamdulillah, sekarang gue udah sehat seperti semula. Sudah bisa ngeblog lagi karena udah ada modem. Mudah-mudahan jaringannya gak bermasalah. Biar gue bisa update blog sama blogwalking lagi \o/

Kalo kalian gimana, guys? Apa nih kegiatan setelah lebaran kemaren? Cerita di komen, ya.. :D