Resolusi 2015

Monday, January 05, 2015

Selamat tahun baru untuk pembaca setia gue, selamat tahun baru untuk yang nyasar dan baca postingan ini, selamat tahun baru untuk kamu yang putus di penghujung tahun (nunjuk cermin). Cie pada punya kalender baru. 

Btw gimana liburannya? Gimana acara tahun baruannya? Masih bisa melihat kembang api meledak di atas langit, kan? Gue masih. Akhir tahun 2014 ini gue rayakan bersama teman-teman ngopi-ngopi di pusat kota, beberapa puluh menit sebelum pukul 00:00 kita jalan kaki menuju tempat pusat peluncuran kembang api. 

Berbeda dengan akhir tahun 2013, gue merayakan pergantian tahun di rumah teman gue yang berada di penjuru desa, jauh dari hingar-bingar keramaian kembang api. Gue dan 2 teman lain merencanakan untuk membuat acara semacam barbeque-an, tapi ini versi sunda. Bukan daging sapi dan sosis yang dibakar, tapi ikan dan nasi liwet. Mantap. Acaranya dimulai dari masak-masak, makan-makan, nonton film, foto-foto dan tidur.

***

Nah, berhubung ini adalah hari baru di tahun yang baru dan kalender yang baru, gue harus punya semangat baru. Iya, gue harus semangat untuk mengejar target gue yang baru. Orang-orang biasa menyebutnya dengan "Resolusi". Gue sudah memikirkan resolusi gue di tahun 2015 ini. Oke, tahun ini nggak bakal muluk-muluk. Sedikit aja, tapi banyak yang terealisasi. Aamiin.


Di tahun ini gue cuma pengin jadi diri gue yang baru. Jadi seorang indrathrw yang baru, yang bisa memfokuskan diri ke passion gue yang selama ini sudah mulai kendur. Gue akan lebih sedikit bekerja keras dan berkorban sampai berdarah-darah demi passion gue. Lebay, bruh! Lah iya, kalo nggak kayak gitu nanti gue jadi ogah-ogahan. Gue harus tegas sama diri sendiri. 

Gue nggak mau muluk-muluk kayak yang udah-udah, hasilnya ya tetep gitu-gitu aja. Lebih ke akar permasalahannya dulu. Mudah-mudahan bisa terlaksana. Nah, kalo semuanya sudah terlaksana sebelum akhir tahun 2015 ini, ya tinggal buat target yang baru. Semua jadi terealisasikan.

Nah, gaes! Kalo resolusi kalian di tahun 2015 ini apa? Share di kolom komentar, ya.. Jangan lupa share dan kalo suka bisa subscribe atau follow blog ini. Thanks! :D



You Might Also Like

7 comments

  1. semoga resolusi abang tahun ini berjalan sesuai rencana ya bang hehehe.

    ReplyDelete
  2. Kalo saya sih, semoga bisa jadi lebih berguna buat semua orang :D Semoga tercapai mas resolusinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Resolusi mainstream aja, ya? Hehe

      Delete
  3. hehe. iya nih mas, yang mainstream-mainstream aja :D

    ReplyDelete
  4. Postigan tentang resolusi 2015 lagi dimana-mana ya. Hehe. Semoga semua harapannya terlaksanakan dengan baik yaa. Anyway, baru pertama kali kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D

Google+

Pembaca

Facebook Page