Blog Baru: Cokelat Biru

Monday, June 15, 2015


Beberapa minggu terakhir ini gue makin semangat lagi buat nulis. Ya menulis apa aja yang ada di pikiran gue. Semacam menulis lepas gitu, tanpa mikirin tulisannya bagus atau nggak. Yang penting menulis aja dulu. Gue sempet baca komentar-nya Adittya Regas di group facebook blogger tentang menulis, dia bilang gini, "Jangan takut tulisan kita jelek. Satu paragrap jelek itu lebih bagus dari pada satu halaman kosong." 

Iya. Bener banget.

Nah, dengan semakin meledak-ledaknya gairah binal gue untuk menulis, gue mutusin mantan gue untuk membuat satu blog lagi sebagai sarana atau tempat gue belajar menulis lepas tanpa perlu mikirin tulisan gue jelek apa nggak. Sekalian belajar untuk menulis jujur juga. Karena di blog yang baru ini, gue bener-bener menulis dan share sesuatu yang emang gue suka banget. Azek.

Kenapa nggak menulis di sini aja?

Sengaja, untuk blog yang ini, gue akan tetap menulis seperti apa yang sering gue tulis di sini. Berbeda dengan blog gue yang baru itu. Di sana gue bakalan nulis random. Nulis apapun yang pengin gue tulis. Siapa tau di blog yang baru itu personal branding gue jadi lebih bisa kebentuk dan gaya penulisan gue juga jadi lebih mateng. 

Oh iya, kenalan dulu dong sama blog baru gue, Cokelat Biru. Tadinya gue mau pake nama Cokelat Kacang, Tapi nanti takut dikira blog resep martabak. 

Gue sengaja nyari platform yang berbeda dengan blog yang ini, biar ada nuansa bening baru aja. Di sana juga gue sengaja nggak terlalu riweuh sama widget di sidebar dan nggak terlalu fokus ke desain blognya. Biar bisa fokus ke tulisannya langsung. Hehehe. Ayo yang mau mampir, mampir aja. Mudah-mudahan gue bisa terus konsisten menulis di ini dan blog baru gue, yaa.. Aamiin.

Yak, kayaknya untuk postingan kali ini dicukupkan sekian dan terima keripik maicih. Happy Writing.

Jangan lupa share postingannya ke temen-temen yang lain, ya. Jangan lupa juga like fanspage dan follow blog ini dengan cara klik like dan follow yang ada di sidebar. Biar bisa langsung tau kalo ada postingan terbaru dari blog ini. Setiap ada postingan baru bakal gue share juga ke fanspage di facebook. Kalian juga bisa berlangganan postingan blog gue ini via email di form paling bawah sebelah kanan. Thanks udah mampir dan jangan bosen mampir lagi ke mari :D

You Might Also Like

3 comments

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D