Puasa, CLBK, Lebaran dan Liburan - Indra Permana

Saturday, July 18, 2015

Puasa, CLBK, Lebaran dan Liburan

Halo.. Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan. Maap lahir batin, ya..

Postingan kali ini gue mau ngobrol-ngobrol santai aja. Itung-itung pemanasan setelah hampir dua minggu nggak nulis di sini. Sekalian peregangan otot perut juga yang udah lama kempis karena puasa, sekarang ngembang lagi setelah lebaran. Hobah.

Gimana puasa kemaren? Pada lancar nggak? Atau masih ada bolong-bolong kayak sundel?

Ngomongin soal puasa kemaren, gue ngerasa kalo puasa tahun ini adalah puasa paling berat buat gue. Selain harus menahan rasa baper ketemu mantan pas bukber, gue juga harus menahan rasa capek dan haus karena bekerja. Ya walaupun sebenernya ini bukan kali pertama gue bekerja di bulan puasa. Tapi tahun ini rasanya berat banget, mungkin karena sekarang kerjanya jadi lebih banyak membutuhkan tenaga daripada kerjaan tahun-tahun lalu. Untung gue strong, jadi bisa melewati semua halang rintang dengan mudah. Hobah.

Gue pribadi seneng banget dengan adanya bulan ramadhan. Karena silaturahmi dan kebersamaan bisa dibangun kental sekali di bulan ramadhan. Apalagi dengan adanya kegiatan semacam bukber. Lumayan jadi wadah silaturahmi dengan temen-temen lama, mantan pacar, mantan gebetan, sama mantan hampir-jadi-gebetan. Semuanya bisa berkumpul dalam satu kegiatan.

Bukber juga bisa jadi ajang pencarian jodoh juga kan, karena nggak menutup kemungkinan terjadi CLBK; Cinta Lama Belum Kelar, atau mungkin bisa jadi ajang saling meluluhkan hati mantan gebetan karena sekarang lu jadi jauh lebih cakep daripada waktu dulu. Hobah.

Tapi sekarang kita sudah melewati bulan ramadhan dengan diakhiri oleh hari raya idul fitri. Minal aidzin wal faidzin (lagi) buat semua pembaca setia band blog gue. Mohon nafkah lahir batin, ya. Selamat liburan juga bagi yang menjalankan, yang nggak menjalankan, baca-baca blog gue aja udah.

Oh iya, buat yang udah sering maen ke sini pasti udah nggak asing lagi sama postingan gue yang bahas tentang teknologi gitu kan, iya karena sekarang di blog gue ada topik baru, yaitu teknologi. Jadi gue bakalan bahas tentang sesuatu yang berbau teknologi kayak gadget, internet, tips dan hal-hal terkait lainnya. Dari dulu gue emang seneng banget sama teknologi, jadi apa salahnya gue berbagi sesuatu juga sama kalian. Hehehe.

Udah, ah. Selamat lebaran. Selamat Liburan.

Jangan lupa share postingannya ke temen-temen yang lain, ya. Jangan lupa juga like fanspage dan follow blog ini dengan cara klik like dan follow yang ada di sidebar. Biar bisa langsung tau kalo ada postingan terbaru dari blog ini. Setiap ada postingan baru bakal gue share juga ke fanspage di facebook. Kalian juga bisa berlangganan postingan blog gue ini via email di form paling bawah sebelah kanan. Thanks udah mampir dan jangan bosen mampir lagi ke mari :D



image by: silverjow

21 comments:

  1. Btw, pertama kali nih main kesini.. Minal aidin wal faidzin dulu biar afdhol :)
    Untung aja gue gak pernah bukber bareng mantan, iyalah ama cowo mulu -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maap lahir batin, bro.. Jangan bosen-bosen maen ke mari, ya.. :p

      Delete
  2. Okeh Ndra, karena aku udah sering main kesini, aku follow blogmu :D Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan batin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah thanks!

      Yok sama-sama, maap lahir batin juga :D

      Delete
  3. Mohon maaf lahir batin bang indra.. :D

    ReplyDelete
  4. Wah kebalik ya. Kalau justru ramadhan tahun rasanya ringan banget. Padahal jadwal full.

    Mohon maaf lahir batin Bang Ndra. Jangan lupa mampir ke blog gue bang ><

    ReplyDelete
  5. Mohon maaf lahir batin ya! Haha maap telat hehe silaturahmi balik ya!

    ReplyDelete
  6. Sebenernya yang paling asyik adalah karena: semua orang libur lebaran.
    Jadi keluarga besar bisa ngumpul dan main rame-rame. Bukan cuma sama gebetan doang :p

    ReplyDelete
  7. APAKAH PUASA, CLBK, LEBARAN DAN LIBURAN adalah 4 hal yag ga bisa lepas satu sama lain .. hehew

    ReplyDelete
  8. Wah! Minal aidzin yaa, maaf lahir batin dari pengunjung yang baru kali ini nyasar kesini :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, selamat datang. Jangan bosen mampir ke sini, yaa..

      Delete
  9. Selamat lebaran dan selamat liburan jugaa...

    *telat ya gue? tapi ini masih bulan syawal, terus kue lebaran di rumah masih belum habis, kuliah juga masih libur, berarti gapapa lah haha*

    ReplyDelete
  10. Selamat hari raya idul fitri juga gan #telatbanget
    Hehe, first visit nih, salam kenal ya mas indra! Ditunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  11. Maaf lahir batin. ecie CLBK...

    ReplyDelete
  12. Mohon maaf lahir dan batin ya... *nyinggah buat maafan* :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar, berilah komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA dan jangan lupa mampir lagi ke sini. Silakan tinggalkan jejak tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D