Beberapa Hal Yang Harus Dimiliki Cowok di Zaman Sekarang - Indra Permana

Sunday, December 6, 2015

Beberapa Hal Yang Harus Dimiliki Cowok di Zaman Sekarang

Hey, I'm Back! Dimas Back. Hehehe.

Oke, gue balik nulis blog lagi nih. Udah hampir jutaan detik gue nggak nulis di mari. Hampir puluhan hari gue lewatin tanpa blog ini. Bahkan udah 5 kali ganti presiden gue belum nulis-nulis lagi di blog ini. Udah ah, nggak mau berlama-lama berlarut dalam kesedihan. Nanti dikira mau nyaingin Dwitasari.

Berhubung dari lahir sampe sekarang gue masih cowok, jadi kali ini gue mau bahas beberapa hal yang harus dimiliki para cowok di zaman sekarang. Jadi buat lo para cowok atau lo yang mau jadi cowok atau lo yang hampir cowok dan suka cowok, lo harus baca postingan ini sampe habis. Karena ini penting untuk kelangsungan hidup lo sebagai cowok.


Jadi, apa aja yang harus dimiliki cowok di zaman sekarang?

1. Ganteng
Ini adalah hal pertama yang menurut gue harus dimiliki. Banyak sekali cewek yang pengin punya pacar ganteng, hampir semua deh. Selain itu, ganteng juga bisa jadi modal dapet duit di zaman sekarang. Misalnya dengan jadi selebgram (seleb instagram) atau jadi seleb twitter yang doyan selfie, biar bisa banyak followers yang kemudian jadi buzzer. Tapi, ganteng doang mah nggak cukup cuy, tetep harus punya skill yang mumpuni di bidang tertentu. Lagian ganteng juga nggak bisa buat beli Cappucino Cincau di Starbak. Iya.

Buat lo orang yang nggak punya poin pertama ini, lo bisa beli kok. Ganteng mah banyak di toko bangunan juga. 

2. Kendaraan
Yang ini juga menurut gue harus dimiliki cowok di zaman sekarang. Karena cewek sekarang ini mulai ngerti otomotif hal ini berdasarkan teori cendikiawan Gondangdia yang kurang lebih berbunyi kayak gini, "Semakin gede CC-an kendaraan cowok, rasa cinta seorang cewek bakal makin gede juga." Gitu. Mungkin karena teori itu yang membuat cowok sekarang harus punya kendaraan. Belum lagi cewek-cewek sekarang dijejali sinetron yang bertema anak motor gede. Haduh, cowok yang bermotor bebek kayak gue bisa apa? Dipake berenang di jalanan banjir aja nggak bisa. 

Buat lo orang yang nggak punya kendaraan, nggak apa-apa nggak usah berkecil hati. Seenggaknya lo membantu program pemerintah biar nggak nambah macet di jalanan. Lagian neng, kalo pacaran ngeliatnya dari kendaraan mah pacaran aja sama Kang Odong-odong yang kendaraanya bisa bonceng 4 orang, udah gitu full audio. Ajip.

3. Uang Banyak
Ini nih yang harus banget dimiliki cowok di zaman sekarang. Banyak sekali keuntungan yang bisa lo dapetin dari banyak uang, termasuk dua poin di atas. Ada yang bilang kalo segala sesuatu itu nggak bisa dibeli dengan uang atau kebahagiaan itu nggak bisa dibeli dengan uang. Iya, oke. Tapi dengan banyak uang, kita bisa dapet kebahagiaan lebih mudah. 

Lo bisa beliin cewek lo leging dari motif leopard sampe motif pembunuhan. Lo bisa beliin cewek lo Cappucino Cincau dengan topping Greentea, topping Nutella, topping oreo sampe topping saya bundar tiap hari atau bahkan lo bisa ngajakin cewek lo liburan ke maldives pake odong-odong. Bebas aja.

But hey, jangan terlalu menghambakan uang. Karena itu hanya sementara dan hanya titipan Tuhan. *benerin peci* *teh peci*

Buat lo yang nggak punya poin ketiga ini. Caranya cuma ada dua. Cara pertama, lo harus kerja. Cara kedua, lo pergi ke laut merah, terus lo cari harta karun di sana.

4. Nyenengin
Percuma lo punya tiga poin di atas kalo lo nggak punya poin terakhir ini. Orang-orang juga nggak bakal ada yang mau nemenin kalo nggak nyenengin. 

Ganteng - Nyenengin = Bosenin. 
Punya kendaraan keren - nyenengin = malesin. 
Punya uang banyak - nyenengin = Jauhin.

Jadi menurut gue, Poin ke empat ini yang bener-bener harus dimiliki cowok, selain karena bisa bikin cewek-cewek nyaman, jadi orang nyenengin juga nggak ada ruginya. Orang nyenengin itu biasanya punya banyak temen, punya banyak temen itu mempererat tali silaturahmi, kalo tali silaturahmi itu dipegang erat-erat, rezeki jadi mudah dateng. Jodoh jadi cepet dateng. Bahagia pun nggak segan untuk dateng. Indra Permana ganteng. 

Sekian dulu artikel absurd gue kali ini. Jangan anggap serius, ya. Just for fun. Anggap aja ini adalah postingan pemanasan gue karena udah lama nggak nulis lagi. See you on next post, guys! :p

Jangan lupa share postingannya ke temen-temen yang lain, ya. Jangan lupa juga like fanspage dan follow blog ini dengan cara klik like dan follow yang ada di sidebar. Biar bisa langsung tau kalo ada postingan terbaru dari blog ini. Setiap ada postingan baru bakal gue share juga ke fanspage di facebook. Kalian juga bisa berlangganan postingan blog gue ini via email di form paling bawah sebelah kanan. Thanks udah mampir dan jangan bosen mampir lagi ke mari :D

16 comments:

  1. kurang satu bro. . . SETIA.

    hehe, susah soalnya jadi orang yang setia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget. Jangan kalah dong sama Band. Iya, Setia Band. :((

      Delete
  2. nah itu banyak uang yang agak susah untuk saat ini, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa. Harus ekstra kerja keras ya broh? :D

      Delete
  3. tambah satu lagi dong, "jiwa yang tangguh" asekkk :D

    ReplyDelete
  4. tapi kalo menurut gue ngga semuanya harus bang, ngga ganteng yang penting enak diliat, ga punya uang banyak yang penting dia pekerja keras muehehehehe.salam kenal !

    ReplyDelete
  5. kayaknya cuman kegantengan yang gabisa gue milikin. Hm.

    ReplyDelete
  6. ndra, nanti buat tutorial cara jadi ganteng dong, haha, pengen gua

    ReplyDelete
  7. "menantu-able" boleh kali ya dimasukkin? jinakkin camer itu gak gampang broh hahaha.
    Ohiya, salam kenal ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha gue sih belum nyampe ke tahap itu. Jadi nggak tau. Boleh dah dimasukin wkwk

      Delete
  8. Hmm.. Kayaknya gua cuma punya yang nomor 4 deh. Huehehe.

    ReplyDelete
  9. Nggak ganteng, nggak punya kendaraan, nggak punya uang, kurang nyenengin = jomblo. *ngelap ingus*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar, berilah komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA dan jangan lupa mampir lagi ke sini. Silakan tinggalkan jejak tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D