Antara Instagram dan FujiFilm

Sunday, March 13, 2016


Motret dan maen instagram sekarang sudah menjadi salah satu bagian di hidup gue. Jadi siklus rutinitas gue sekarang nggak hanya inget mantan, galau, makan sama boker aja. Hidup gue jadi sedikit lebih berwarna dengan adanya hobi motret sama maen instagram.

Tapi selama gue punya hobi motret dan maen instagram, gue belum punya kamera yang lebih menunjang untuk hobi motret gue. Bukannya nggak mau, tapi karena masih bingung mau pake kamera jenis apa dulu yang sesuai untuk kebutuhan gue nantinya. Apakah gue butuhnya DSLR, Mirrorless atau cuma sekedar Prosumer.

Selama ini gue cuma bisa memaksimalkan kamera yang ada di smartphone gue. Jadi hasilnya harap dimaklumi karena nggak bakal bisa sebagus hasil kamera yang bener-bener kamera. Nah, berawal dari sana gue jadi pengin upgrade aja jadi pengin nyobain motret menggunakan kamera yang bener. Biar hasilnya lebih keren dan lebih pede diupload ke Instagram.

Dengan niat dan tekad yang kuat, gue mencoba nabung untuk membeli kamera beneran. Kamera yang bener-bener punya kualitas yang oke banget. Gue nggak terlalu memasalahkan harganya, yang penting murah. Kalian tau sendiri, sekarang harga kamera yang kualitasnya bagus itu harganya berapa. Buat beli kamera itu kayaknya gue harus puasa segalam hal. Puasa jajan, puasa kuota, puasa isi ulang, puasa elektrik. Eh, itu pulsa ya.

Setelah melakukan berbagai survey di instagram, dengan mengunjungi setiap feed-feed orang yang ada di following gue, merek Fujifilm muncul ke permukaan. Banyak following di instagram gue yang pada pake kamera mirrorless dari Fujifilm. Wah, keren-keren hasilnya.

Kenapa mereka memilih Fujifilm sebagai pacar mereka untuk bermain instagram. Kenapa nggak dari merek Pepsopdent atau Swallow. Dengan banyaknya orang yang menggunakan kamera Fujifilm di timeline instagram gue, sudah pasti postingan instagram gue dikelilingi team #Terfujilah (sebutan orang-orang yang make kamera merek Fujifilm). Entah karena emang hasilnya keren atau gimana, yang jelas sekarang gue juga jadi ngidam pengin punya kamera fujifilm karena sudah terbukti hasilnya keren-keren.

Kalo kalian pada maen instagram juga nggak? Lebih sering pake kamera beneran atau kamera ponsel aja nih buat ngisi konten di akun instagramnya? Share di komentar, ya.. Oh iya, buat yang nggak tau di bagian bawah blog gue ada enam foto yang berbaris kayak mau upacara, itu adalah feed foto instagram gue. Kalo suka, boleh follow di http://instagram.com/indrathrw Monggo!

Jangan lupa share akun instagram kalian juga di komentar, nanti gue follow kalo feednya asik-asik. Oke guys, see you on the next post! :D

Jangan lupa share postingannya ke temen-temen yang lain, ya. Jangan lupa juga like fanspage dan follow blog ini dengan cara klik like dan follow yang ada di sidebar. Biar bisa langsung tau kalo ada postingan terbaru dari blog ini. Setiap ada postingan baru bakal gue share juga ke fanspage di facebook. Kalian juga bisa berlangganan postingan blog gue ini via email di form paling bawah sebelah kanan. Thanks udah mampir dan jangan bosen mampir lagi ke mari :D

You Might Also Like

12 komentar

  1. Aku juga suka maen instagram, ngefollow beberapa selebgram yg punya hasil foto asoy bin yahud. Kayak anakjajan, foto2 makanannya itu lho, udah keliatan enak, bening lagi hasil fotonya.

    Pingin sih buat upgrade ke kamera yg bener2 kamera kayak kamu bilang. Cuman kalau buat saat ini aku pikir belum kebutuhan banget yg amat mendesak. Dulu juga sering pegang mirrorless punya temen, awalnya emejing banget, tapi lama2 ngebosenin juga. Jadi akunya masih setia sama kamera henpon dan beberapa aplikasi pembantu biar fotonya ketjean dikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, instagram anakjajan keren-keren foto makanannya.

      Bener, gue juga sampe sekarang masih harus nahan-naha dulu untuk beli kamera buat muasin hobi. Karena kebutuhan masih harus lebih didahulukan. Hehehe

      Delete
  2. Main instagram, tapi ga diseriusin. Ngapain serius sama instagram? Mending seriusin pacar
    #laaaaaaaaaaaaah

    Buat aku sih masih cukup pake kamera hape meskipun pengen juga buat punya kamera yang asyique. E jangan lupa, kamera asyique ini bisa didapatkan nggak cuma dari nabung tapi juga ikut lomba. Makanya ikut lomba yang banyak XD
    Nanti tabungannya bisa dipake hura-hura
    #lah #sesat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah iya, ngapain seriusin instagram. Band yang serieus aja bubar. #lah

      Nah iya, btw gue udah lama juga nggak pernah ikutan loma ngeblog euy. Mayan buat nambah-nambah buat beli penunjang hobi haha

      Delete
  3. Sekarang aku juga lagi suka foto-foto juga. Tapi masih pakek kamera handphone biasa. Kalo mau liat boleh mampir ke sini ya https://www.instagram.com/lutfiamaliyah/ hehe thank you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana, seru kan motret? Hehe

      Udah mampir ke instagramnya, Keren-keren fotonya :))

      Delete
  4. Aku penggemar instagram tapi ga wajib tiap hari posting :D. Kalo pas nemu objek menarik langsung deh keluarin smartphone atau mirrorless kesayangan yang merknya kebetulan sama dengan postingan ini hihihi :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaah~ Kalo jarang-jarang gitu, mendin buat gue aja kameranya haha

      Delete
  5. main instagram juga dooonggg...boleh ya mampir-mampir kesini @handdriati hihihi...
    cuma modal kamera hp doang, pepsodent banyak sih dirumah tapi pedes ah gbs buat moto pedih di mata hahha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, foto-foto di instagramnya bening-bening euy, kayak instagramnya para fashion blogger.

      Delete
  6. Oh jadi tetep ngak bisa lupain mantan juga yaaa hua hua hua

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan no SARA dan jangan lupa mampir lagi ke sini. Silakan tinggalkan jejak tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D