Blog Baru: Aa Indra

Wednesday, May 04, 2016

Wilujeng tepang deui, guys. Kumaha damang?

Buat kalian yang kenal gue dari awal, pasti udah nggak aneh lagi kalo gue sering bikin blog. Nggak apa-apa, namanya juga blogger dan masih bujangan, jadi bisanya cuma bikin blog, belum bisa bikin anak apalagi cucu. Eta pisan.


Jadi gue bikin blog lagi, dan lagi-lagi blog personal. Udah hampir seminggu lebih umurnya. Sengaja gue bikin untuk re-branding personal gue. Walaupun sebenernya personal branding gue juga nggak begitu kuat dan cuma gitu-gitu doang. That's why gue bikin blog baru. Gue mau mencoba membangun personal branding gue di internet dengan menggunakan brand yang baru ini. Ya iseng-iseng aja pengin tau seberapa jauh gue bisa 'menjual diri' gue di internet, khususnya di blog dan media sosial lainnya.

Blog baru gue beralamat di http://www.aaindra.com dengan nama blog yang sama dengan domainnya, Aa Indra. Nama itu gue dapet dari hasil gue bertapa di gua hiro. Nggak, gue dapet nama itu dari nama panggilan keseharian gue di rumah.

Gini, gue itu U.S.A Urang Sunda Asli, lahir dan tumbuh besar di tanah sunda, oleh karena itu gue dipanggil Aa. Kalo gue asli tionghoa, gue pasti dipanggil Koko dan kalo gue asli orang Inggris, ntar gue pake nama Robert. Jadi kalo disatuin jadi Koko Robert. Damn, itu guyonan bahasa sunda by the way, yang bisa bahasa sunda pasti ngerti. Skip.

Berangkat dari nama Aa Indra, gue mencoba membangun personal branding gue dengan brand itu. Rencana kedepannya, gue bakal pake nama itu juga untuk Channel YouTube. Gue bakal coba mengangkat personal gue sebagai urang sunda ke YouTube, sebenernya agak ragu juga sih ini bakal berhasil, tapi bakal gue coba. Itung-itung gue mengevaluasi pengetahuan gue yang nggak seberapa ini untuk segera diamalkan.

Balik lagi ke blog, di Aa Indra nanti gue sengaja dibikin lebih personal dari blog yang ini, karena di sana gue bakal lebih banyak posting tentang cerita personal gue daripada disini. Tapi, ceritanya nggak kayak daily blog gitu, gue bakal pilah-pilih dulu ceritanya menarik atau nggak, biar ceritanya nggak kayak curhat di buku diary jaman awal tahun dua ribuan. Penjelasan lanjutan tentang apa aja yang bakal ada di blog baru gue, bisa langsung baca postingannya yang berjudul "Blog Baru Aa Indra".

In the end of this post, inti dari postingan baru ini, gue cuma mau ngasih tau aja kalo gue punya blog baru. Jadi, marilah mampir-mampir dulu ke blog baru gue. Hehe.

Jangan lupa share postingannya ke temen-temen yang lain, ya. Jangan lupa juga like fanspage dan follow blog ini dengan cara klik like dan follow yang ada di bawah. Biar bisa langsung tau kalo ada postingan terbaru dari blog ini. Setiap ada postingan baru bakal gue share juga ke fanspage di facebook. Kalian juga bisa berlangganan postingan blog gue ini via email di form paling bawah. Thanks udah mampir dan jangan bosen mampir lagi ke mari :D

You Might Also Like

2 comments

  1. Kepengen bikin blog baru juga acckk. Tapi masih belum tau bakal pake nama apa. Soalnya nama gue udah terlanjur dipake di blog utama. Ada saran, bang?

    ReplyDelete
  2. theme nya bagus, putih bersih enak dibaca hehe

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D

Google+

Pembaca

Facebook Page