Instagram I'm in Love

Friday, September 23, 2016

instagram LG G3

Dari awal gue kenal aplikasi ini, gue pengin banget punya akun di aplikasi itu dan pengin berbagi karya gue di sana. Oke, please welcome Instagram.. Iya, gue seneng banget sama Instagram. Dari awal dulu kemunculannya, gue udah mulai jatuh cinta karenanya.

Alasan ultimate gue seneng sama Instagram sih karena gue seneng banget sama fotografi. Jauh sebelum adanya instagram pun gue udah jatuh cinta duluan sama fotografi. That's why ketika si Instagram muncul, gue semakin terpacu dalam melodi. Uhuk, gue semakin jatuh cinta sama fotografi dan instagram.

Dulu, waktu gue masih punya ponsel yang nggak smartphone sekalipun, gue udah mulai seneng motret apapun pake ponsel. Waktu itu gue masih pake ponsel asal tiongkok yang kameranya beresolusi hanya dua megapixel. Iya, serendah itu. Setelah itu, barulah gue punya ponsel yang agak smart walaupun operating systemnya masih belum android atau iOS which is belum bisa digunakan aplikasi Instagram.

Semangat gue makin meledak-ledak waktu setelah Instagram udah bisa diakses di perangkat android. Buat yang belum tau, dulu sebelum instagram bisa diakses di Android, instagram hanya bisa diakses di perangkat iOS yaitu iPhone yang menurut dompet gue harga ponselnya seharga ginjal orang dewasa. Mahal, anjay.

Setelah gue udah mulai merasa kenyang pake Blackberry yang sama sekali nggak bisa dipake untuk maen instagram, gue mulai nabung biar bisa tuker tambah sama Android. Selangkah lagi dekat dengan Instagram.

Waktu awal muncul, Android juga harganya masih terbilang mahal menurut gue, terutama dari merek yang udah punya nama besar dan memiliki kamera yang beresolusi tinggi. Gue sih penginnya mah beli Android yang kameranya mantep, minimal lima megapixel, biar bisa autofokus gitu. Tapi apa daya, gue cuma bisa beli android yang punya resolusi kamera dua megapixel dengan layar ukuran 3 inch, layar nggak begitu bening dan performa yang biasa aja. Tapi gapapa, sama sekali nggak membuat gue patah semangat untuk mengunduh Instagram dan bermain dengannya.

Awal mula punya Instagram, gue sering banget buka aplikasinya, terus liat-liat akun orang lain yang fotonya jauh lebih bagus dari gue pastinya. Masih inget banget waktu itu kualitas foto di instagram gue masih low-res dengan filter yang apa adanya aja yang disediakan instagram langsung tanpa ngedit dan nambah filter di aplikasi pendukungnya.

Gue masih inget, dulu sering banget jeprat-jepret apapun yang menurut gue asik buat diunggah ke instagram. Bodo amat lah kualitas, yang jelas gue seneng banget bisa punya akun instagram dan mencurahkan hobi fotografi gue di sana. Thanks, Instagram.

Ini cerita gue tentang salah satu aplikasi yang gue suka dari smartphone. Yaitu Instagram, kalo kalian apa nih? Share di kolom komentar dong!

Jangan lupa share postingannya ke temen-temen yang lain, ya. Jangan lupa juga like fanspage dan follow blog ini dengan cara klik like dan follow yang ada di bawah. Biar bisa langsung tau kalo ada postingan terbaru dari blog ini. Setiap ada postingan baru bakal gue share juga ke fanspage di facebook. Kalian juga bisa berlangganan postingan blog gue ini via email di form paling bawah. Thanks udah mampir dan jangan bosen mampir lagi ke mari :D

You Might Also Like

1 comments

  1. Kalo gue sih, lebih seneng main bigo sih.. Eh enggak ding --'

    Twitter sih kalo aku bisa curhat semaunya tanpa diliat sama org2 yg bersangkutan... Karena follower gue dikit 😔

    ReplyDelete

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D