Ubersuave Hair Wax Review

Sunday, October 02, 2016


Gue ini termasuk orang yang memperhatikan penampilan. Karena gue sadar, gue ini bukan orang yang ganteng banget dan nggak jelek, ya ganteng doang mah dapet lah. Jadi gue harus bisa menjaga penampilan biar orang lain tetep enak ngeliat gue. Jangan sampe karena gue nggak menjaga penampilan, orang lain jadi jijik ngeliat gue.

Walaupun gue ini sangat menjaga penampilan, treatment yang gue lakuin juga nggak terlalu ribet dan nggak berlebihan juga. Buat gue pribadi sih cukup enak diliat dan enak dicium. Bentar, enak dicium di sini maksudnya wangi, ya. Iya.

Selain pakaian dan wewangian, gue selalu menjaga penampilan rambut. Jadi, gue ini punya rambut yang nggak terlalu lebat, kusam dan susah banget diatur. Jadi gue butuh sesuatu untuk mengatasi itu semua. Setelah  gue mencoba banyak merek dan jenis wax dan pomade, akhirnya gue menemukan yang cocok untk mengatasi masalah rambut gue. Iya, Ubersuave Hair Wax ini jawabannya.


Udah dua hari gue pake hair wax dari Ubersuave ini. Wanginya enak, ngalemin banget, nggak terlalu nyengat dan pas pisan lah pokoknyamah. Teksturnya juga lembut banget, yang paling penting sih nggak bikin lengket dan mudah dicuci pasca aplikasi.

Cara pakainya gampang. Secara keseluruhan sama aja kayak pemakain wax lainnya. Saran gue, untuk menggunakan Ubersuave Hair Wax ini usahakan rambut dalam keadaan sedikit basah. Jangan terlalu kering dan jangan terlalu basah, yang sedang-sedang sajaaa~ Cukup ambil secuil, sesuai kebutuhan rambut. Abis itu, ratakan di kedua telapak tangan yang kemudian diusapkan ke seluruh permukaan rambut secara merata. Kalo udah, monggo atur rambutnya menurut gaya masing-masing.

Mau gaya spike, monggo. Mau gaya rambut mohawk, monggo. Atau mau jambul seperti jambulnya Tin-tin juga monggo. Karena Ubersuave Hair Wax ini strong hold banget, cuy. Jadi mau gaya apapun, si rambut akan tetap teguh dan kuat di posisinya. Jangan takut rambutnya berantakan kalo cuma ketebak angin doang mah. Nggak perlu ribet bawa sisir juga ke mana-mana karena mudah diatur pake tangan juga.

Ubersuave ini paling cocok untuk rambut pendek dan medium, supaya daya strong hold dari hair wax ini bisa lebih maksimal. Cocok juga buat kalian yang punya rambut lembut, mudah berantakan dan susah diatur. Kayak rambut gue. Ngeyel.

Yang paling penting dari hair wax atau pomade selain dari fungsinya adalah kandungannya. Dari web resminya disebutkan bahwa si Ubersuave Hair Wax ini ingredients-nya yaitu Water (Aqua), Amino Wax, Beeswax, Copernicia Cerifera Wax, Fragrance, Hydrolysed Plant Protein, Glycerin, 1-2 Propylene Glyco, Mineral Oil, VP/VA Copolymer, Hydroxyl-Di-Methycellulose, Vitamin B5, Fibroin.

See, ada vitamin B5 di dalamnya. Jadi nggak cuma styling doang, merawat juga.

Buat yang baru pertama kali menggunakan hair wax, pasti kaget karena setalah rambut kering terasa nggak enak dipegang dan diusap. Setau gue sih wax emang semuanya kayak gitu karena berbahan dasar air, berbeda dengan pomade yang berbahan dasar minyak, dan pastinya nggak bakal kayak wax.

Enaknya pake hair wax ini nggak perlu ribet bersihinnya. Cuma dibilas dengan air doang. Simple, nggak perlu riweuh harus sampoan dua kali.

So, kesimpulannya adalah, hair wax ini cocok untuk kalian yang memiliki rambut short - medium, cocok untuk kalian yang rambutnya lembut, tipis dan susah diatur. Cocok untuk kalian yang membutuhkan style rambut ekstrim dan sangat cocok untuk kalian yang nggak mau ribet bersihinnya.

Gimana, apakah Ubersuave Hair Wax ini cocok sama rambut kalian? Kalo iya, bisa nih langsung cek langsung produknya di More by Morello. Gas, cuy! Biar makin sedap dipandang kaum hawa. Hahaha.

Jangan lupa share postingannya ke temen-temen yang lain, ya. Jangan lupa juga like fanspage dan follow blog ini dengan cara klik like dan follow yang ada di bawah. Biar bisa langsung tau kalo ada postingan terbaru dari blog ini. Setiap ada postingan baru bakal gue share juga ke fanspage di facebook. Kalian juga bisa berlangganan postingan blog gue ini via email di form paling bawah. Thanks udah mampir dan jangan bosen mampir lagi ke mari :D

You Might Also Like

0 comments

Selamat datang di blog gue.. Terima kasih sudah membaca postingan sampai akhir. Silakan komentar tentang postingan di atas. Berilah komentar yang sopan dan jangan lupa untuk terus mampir ke sini. Silakan tinggalkan jejak juga tapi jangan nyepam. Thanks, guys! :D

Google+

Pembaca

Facebook Page