Setelah Panjang Penantian, Akhirnya Domain indrathrw.com Kembali Ke Pangkuan

indrathrw.com adalah domain pertama gue, domain yang gue pake untuk blog pertama gue juga. Domain yang baru bisa gue beli setelah gue punya kerjaan. Domain yang dipilih karena sama dengan semua username yang gue pake di media sosial. Domain kesayangan.

Photo by Miguel Á. Padriñán from Pexels

Domain ini udah gue pake dari tahun 2015 sampai pada akhirnya tahun 2018 gue kelupaan nggak memperpanjang yang mengakibatkan domain ini dipake sama yang entah siapa gue nggak tau, kayaknya orang yang suka ambil alih domain yang udah expired yang nantinya dijual dengan harga mahal banget. MAHAL BANGET.

Semenjak diambil alih, gue mulai kehilangan arah untuk pake nama domain apa, segala macam nama pernah gue pake, saking pusingnya, gue sampe pengin ganti nama aja lah sekalian ke dinas kependudukan, tapi nggak gue lakuin karena buat apa juga.

Sempet pake nama lengkap ditambah embel-embel nama"aa" karena indrapermana sudah pasti taken dan terlalu pasaran sampe ada di daftar nama fakboi. Sedih pisan.

Dan sekarang domainnya udah balik lagi, udah beberes semua akun pake nama ini lagi, tinggal nulisnya aja yang harus dibikin lebih rajin lagi.

Jadi, selamat datang kembali, indrathrw~

6 komentar

  1. Waktu ambil alih, harganya lebih mahal atau normal? Omong-omong, selamat ya, Aa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah normal, karena udah tersedia juga domainnya. Nggak beli ke orang yang ambil alih.

      Hapus
  2. Haha pernah juga dulu pake domain nama sendiri, tapi mikir sok ngartis banget aing ditambah namanya kepanjangan, sialnya bisa bertahan dua tahun dan sengaja ganti merk dagang. Kalau Arif ga masuk daftar nama fakboi alhamdulillah, untung cuma level softboi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. keputusan lo bener banget sih menurut gue. Kearipan adalah nama unik dan elu juga hahaha

      softboi nyerempet sadboi kan ya?

      Hapus
  3. Gue penasaran nih, kenapa orang bisa sampe lupa perpanjang domain ya? Soalnya gue sebulan sebelum masa kedaluwarsa, pasti dapet email buat perpanjang hampir tiap hari. Apa kalian terlalu sibuk atau gue yang enggak punya kerjaan ya? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kasus yang terjadi sama gue itu karena lupa dan emang lagi nggak buka-buka blog sama sekali waktu itu, giliran udah taken sama orang lain, kelabakan wkwk

      Hapus

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA. Jangan lupa mampir lagi ke sini. Hatur nuhun