Featured Slider

30 Days Writing Challenge

30 Days Writing Challenge
Saya selalu percaya bahwa menulis adalah salah satu cara untuk melepas stres, setidaknya untuk saya sendiri. Dengan menulis, saya bisa mengekspresikan apa yang ada di dalam pikiran, hati atau bahkan keadaan di sekitar saya.
Tapi kadang apa yang udah dipikirin dan dirasain tidak serta merta mudah untuk dituangin menjadi tulisan, biasanya hal kayak gitu karena benang merahnya belum nemu, jadi tulisa…
Aku Selalu Suka Sehabis Hujan di Bulan Desember

Aku Selalu Suka Sehabis Hujan di Bulan Desember

Judul postingan di atas adalah sedikit penggalan lirik lagu dari Efek Rumah Kaca yang berjudul Desember. Salah satu lagu favorit saya. Penggalan lirik itu sangat menggambarkan hal yang sama-sama saya…
Setelah Panjang Penantian, Akhirnya Domain indrathrw.com Kembali Ke Pangkuan

Setelah Panjang Penantian, Akhirnya Domain indrathrw.com Kembali Ke Pangkuan

indrathrw.com adalah domain pertama gue, domain yang gue pake untuk blog pertama gue juga. Domain yang baru bisa gue beli setelah gue punya kerjaan. Domain yang dipilih karena sama dengan semua usern…
Alasan Kenapa Memilih Mi Band 4, Apakah Masih Layak Beli?

Alasan Kenapa Memilih Mi Band 4, Apakah Masih Layak Beli?

Halo guys, Indra di sini, dan ini adalah Xiaomi Mi Band 4. Intronya sengaja dibikin kayak Tech Reviewer di YouTube, karena postingan ini memang mau membahas yang berbau teknologi yaitu sebuah gelang …
Sekarang Lo Nyesel Kan? Nyesel Kan Putusin Gue?

Sekarang Lo Nyesel Kan? Nyesel Kan Putusin Gue?

Sepertinya gue emang udah terjebak nyaman dengan produknya apple, terutama iPhone yang jadi gadget paling sering dipake dan memenuhi kebutuhan gue untuk produktivitas seharian. Emang baru kemarenan j…
Never Mind, Just Do it!

Never Mind, Just Do it!

Dulu setiap kali bikin konten untuk internet, gue nggak pernah sama sekali mikirin bakal ditonton berapa banyak, bakal diapresiasi gimana atau bahkan bakal dapet duit berapa, nggak, sama sekali nggak…
Udah Dapet Duit Berapa dari Ngeblog?

Udah Dapet Duit Berapa dari Ngeblog?

Judul di atas adalah pertanyaan yang sering ditanyain sama temen-temen gue mulai dari yang emang ngeblog, baru mau ngeblog dan nggak yang ngeblog sama sekali, tapi pertanyaannya kurang lebih sama sep…