SuckSeed: Gambaran Nyata Anak Remaja.

SuckSeed: Gambaran Nyata Anak Remaja.

Udah hampir satu semester gue udah jarang banget nonton film. Entah itu ke bioskop atau sekedar nonton di DVD player. Udah lupa lagi bagaimana cara baca subtitle yang cepet, baik dan benar. Udah kan…
Belajar yang rajin, nak...

Belajar yang rajin, nak...

Pagi itu adalah pagi terakhir di hari liburan. Atmosfer hari libur masih menyeruak di setiap embun yang menetes di daun-daun pohon tetangga. Kegembiraan masih bersorak riang di lapangan sebuah kampu…
PDKT Tragis Di BBM

PDKT Tragis Di BBM

Yang namanya PDKT a.k.a PENDEKATAN itu memang udah jadi hal yang paling penting banget buat para orang-orang yang akan melakukan percintaan. Fungsi PDKT secara umum adalah melakukan pendekatan-pende…
Tips Mudah Karoke Murah

Tips Mudah Karoke Murah

Kayaknya akhir-akhir ini yang namanya karoke itu udah jadi hobi banget ya kayaknya. Maksudnya, udah banyak yang jadiin karoke-an ini sebagai hobi barunya. Yoi. Sotoy gak sih gue? :p Gue bisa bilang …
Semua Karena Twitter!

Semua Karena Twitter!

Semua karena twitter? Maksudnya? Twitter salah apa? *peluk twitter*
Bentar, bentar~ Jadi gini, Twitter itu pan emang lagi buming-bumingnya tuh. Tiap mau boker, maen twitter dulu. Lapar, ngtweet dulu.…
12.12.12 Cetar Membahana~

12.12.12 Cetar Membahana~

12.12.12 cantik? Enggak! Cantikan kamu deh beb :”)
Di tanggal ini orang-orang jadi pada heboh euy. Karena mereka pikir ini tanggal cantik, unik, menarik, jarang-jarang. Iya sih. Tapi kalo tanggal ya…
Ngeblog ituh...

Ngeblog ituh...

Halo-halo JombLO Kabar baik? Cetar? Atau membahana? hmm *benerin bulu mata*
Postingan kali ini sebenernya aga sedikit berbau ketek curahan hati aa. Karena ya sebenernya curahan hati yaaa harus dicur…