Bangunlah Tasikmalaya Yang Hijau

Bangunlah Tasikmalaya Yang Hijau

"Kicauan burung masih setia mengudara Hijau daun masih bertaut ranting Udara masih sejuk bersahabat Hmm.. Andai semua itu akan terus tersaji
Seperti kota kecilku, Kota kelahiranku, Kota yang membesark…
Acara TV Acakadut

Acara TV Acakadut

Sebelumnya, gue mau maap-maap dulu nih ya. Kalo sekiranya postingan gue yang ini agak terlihat sotoy. Tapi ya postingan ini tercurah #azeg atas pemikiran dan pandangan gue. Gue cuma mencoba jujur pa…
Malam Satu Suro

Malam Satu Suro

Yeah, malam ini adalah malam yang sedikit agamis dan mistis dibandingkan dengan malam-malam biasanya. Karena malam ini adalah malam SATU SURO RO.. RO.. RO.. (ceritanya echo)


Kenapa Agamis? Ya karena …
Hujan Sore Ini

Hujan Sore Ini

Sore ini, hujan turun lagi.

Hujan turun dengan hati-hati dan malu-malu.
Seakan enggan melukai bumi yang ia bebani. Dingin.
Namun begitulah, hujan terlalu lembut dan cengeng.
Dia selalu turun dengan …
Orang-orang Yang Terkenal di Twitter

Orang-orang Yang Terkenal di Twitter

Twitter? Ah, gue sendiri udah merasa bosan membahas situs sosial media yang satu ini. Klise, ya tapi tetap menarik buat dibahas. Hehehe.

Oke, dan gue gak perlu lagi lah yah ngejelasin apa itu twitter…
Hunting, Kenalan, Kondangan

Hunting, Kenalan, Kondangan

Oke, pagi tadi adalah hari minggu. Hari dimana sebagian orang bangun kesiangan atau orang pada baru tidur karena bergadang semalaman.

Jomblo?
Bangun lebih awal kayaknya. Semalem gak ada acara sih. Ha…
Aku, Pemujamu, Merindumu.

Aku, Pemujamu, Merindumu.

Aku. Aku hanyalah seorang penghitung rindu dari perubahan detik, menit, jam hingga hari. Kamu. Kamu adalah alasan dari semuanya. Kamu hanya menjadi tuan dari semua rindu yang aku rasakan. Tiap malam…