Pindah Bersama Kenangan

Pindah Bersama Kenangan

Pagi itu seperti biasa gue dibangunin suara mamah yang lantang. Ya, seperti biasa pula gue bangun seketika dan guling-guling dulu di kasur karena masih ngantuk banget. Lima menit kemudian gue langsu…
Beberapa Hal Yang Membuat Ide Terlantar

Beberapa Hal Yang Membuat Ide Terlantar

Biasanya yang namanya ide suka muncul kapan aja dan di mana aja. Ya gak beda jauh lah ya sama yang namanya rindu. Sama-sama bisa dateng kapan aja dan di mana aja. Hasrat pengen kentut juga. *duuut*
Ritual Yang Dilakukan Ketika Badan Gak Fit

Ritual Yang Dilakukan Ketika Badan Gak Fit

Hae, Gaes.. Kabar baik kan? Gue enggak nih. Beberapa hari ini gue lagi ngerasa kurang fit. Badan lemes, hidung meler sebelah, kepala berat. Oke, kayaknya gue bakal sakit nih. #SekalianCurhatColongan…
Lika-liku Mahasiswa Stadium Akhir

Lika-liku Mahasiswa Stadium Akhir

Selamat datang kembali gaes, muter balik lagi sama gue Indra Permana yang udah lama gak nulis di sini. Mari kita membaca lagi postingan di sini dengan senang hati agar tak jadi beban di hati. Halah,…
Bangunlah Tasikmalaya Yang Hijau

Bangunlah Tasikmalaya Yang Hijau

"Kicauan burung masih setia mengudara Hijau daun masih bertaut ranting Udara masih sejuk bersahabat Hmm.. Andai semua itu akan terus tersaji
Seperti kota kecilku, Kota kelahiranku, Kota yang membesark…
Acara TV Acakadut

Acara TV Acakadut

Sebelumnya, gue mau maap-maap dulu nih ya. Kalo sekiranya postingan gue yang ini agak terlihat sotoy. Tapi ya postingan ini tercurah #azeg atas pemikiran dan pandangan gue. Gue cuma mencoba jujur pa…
Malam Satu Suro

Malam Satu Suro

Yeah, malam ini adalah malam yang sedikit agamis dan mistis dibandingkan dengan malam-malam biasanya. Karena malam ini adalah malam SATU SURO RO.. RO.. RO.. (ceritanya echo)


Kenapa Agamis? Ya karena …